ayamcelengAvatar border
TS
ayamceleng
Apakah Kalian Seorang Gamer Kudet? Intip Vivo Dan Dapatkan Kenyamanannya
Spoiler for screenshot:


#Mobile game
#smartphone gaming
#Vivo Z1 Pro

Kalian adalah seorang gamer mobile game? Jangan katakan anda seorang gamer sejati jika smartphone gaming kalian tidak mendukung. Karena permainan akan lebih tidak seru jika tiba-tiba terganggu oleh lemotnya ponsel. Duh pasti menyebalkan sekali bukan?

Dan apakah kalian sudah mengenal ponsel Vivo Z1 Pro? Jangan katakan gamer sejati jika tidak mengenal ponsel ini.

Kenapa harus mengenal Vivo Z1 Pro? Kalian mau tau kenapa? Karena Vivo Z1 Pro adalah sebuah ponsel yang sangat tangguh untuk sebuah game.

Setangguh apakah Vivo Z1 Pro? Apakah setangguh Bruce Lee ketika menghadapi musuh? Ok simak ya betapa tangguhnya dia.

Ponsel Vivo Z1 Pro ini di lengkapi dengan Snapdragon 712 AIE, dengan 4GB ram dan 64 GB rom, sehingga memuat banyak permainan dan kalian bisa bergame ria tanpa takut ponsel akan mengalami hang.

Pada ponsel ini juga terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360, dengan desain 10 mm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU Adreno 616 yang mampu meningkatkan performa, sehingga permainan lebih tahan lama saat game sedang bermain.

Bukan hanya itu saja, layar monitornya bisa membuat permainan semakin asik karena bisa menangkap lebih detail lagi pemandangan game dan juga lebih jernih. Kapasitas baterai juga tahan lama. 5000mAh battery dengan dual-engine fash charging, sehingga kalian jangan takut untuk kehabisan baterai. Nah sudahkah kalian memiliki ponsel ini? Buruan beli sebelum menyesal!

Setelah itu barulah kita bermain game. Yuks ah otw!

1.bridge Constructor stunts




Jika Kamu suka bermain akrobat, maka sangat tepat jika bermain dengan bridge Constructor stunts, sudah pasti akan sangat menyenangkan sekali bagi Kamu untuk mengusir segala kejenuhan yang melanda hidupmu. Jalan cerita dari game ini didasarkan pada jalan atau jembatan yang sedang dibangun.

Dan pastinya akan menemukan berbagai rintangan di jalur balapan, lewati semuanya untuk menyelesaikan level demi level di sepanjang jalur, jangan kaget ketika mendapatkan banyak rintangan yang akan menjadi sebuah bahan peledak jika menabraknya, peledak tersebut akan bereaksi dan permainan akan berakhir. Artinya kekalahan dan kekecewaan. So sad!

2. Mountain car driving





Cobalah untuk memainkan game Mountain car driving ini. Seperti nama game, pasti kalian sudah memahami jenis apakah game ini, ya tepat sekali game balapan ini adalah untuk balap mobil gunung. Tertarik tidak?

Ini adalah game offline yang bisa mendapatkan trek 3D yang bisa dirancang sendiri dengan petualangan yang diinginkan dengan bantuan suara dari musik yang membuat hentakan game sehingga permainan menjadi sangat menarik.

3. Horizon Race





Horizon Race menawarkan grafis yang terinspirasi kesan retro. Mencakup berbagai mobil hingga berton-ton trek, game ini memiliki level yang berbeda untuk dibuka.

Bagian terbaik dari game ini adalah:

1. Support untuk TV Android

2. NVIDIA Shield TV dan kompatibel dengan sebagian besar game controller.

3. Horizon Race memiliki mode multiplayer online, tetapi versi offline dari game balap mobil ini hanya dapat dimainkan dalam mode demo.

4. Fornite Battle Royale



Fortnite adalah salah satu game online yang juga bisa dimainkan gratis untuk PC dan android dengan genre battle royale. Fortnite adalah saingan utama gameplay mirip PUBG. Fortnite sendiri baru saja menyelesaikan world cup pertamanya dengan Kyle “Bugha” Giersdorf sebagai pemenang utama, dan membawa pulang hadiah 42 Milliar!

Wow ini tidak main-main loh gan-sis!

Bagian yang paling menarik dari game ini adalah ketika kalian dapat membangun berbagai bangunan dan wajib mengumpulkan resources sepanjang jalannya permainan, agar pertahanan kamu semakin kuat dan supaya bisa menjadi the winner, dalam salah satu mode Fortnite ada istilah save the world dimana gempuran zombie akan menyerang benteng kamu dan menghancurkan, so lindungi diri ya...ingat jangan sampai kekalahan itu datang. Serangggg dan menjadilah pemenang.

Sekian ulasan trid dari ts. Semoga sukses. Doakan ya! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


So para gamer! Mainkan dan beraksi.
Cahayahalimah
mbak.far
tata604
tata604 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan