alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Manfaat Penting Tanaman Liar Ciplukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d2abf6df231096b3f2ba0/tiga-manfaat-penting-tanaman-liar-ciplukan

Tiga Manfaat Penting Tanaman Liar Ciplukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
jehh ini mah byk di kampung ane
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
ane baru liat sekali doang nih buah ciplukan di kampungnya ibu ane. pas dikasih tau bingung ini apaan, ternyata emg daridulu terkenal manfaatnya banyak buat kesehatan
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Di Indo kadang malah buat makanan ternak, di sana laku jual ya
Quote:


Kantongin di jual gan. Mayan buat beli bakso. emoticon-Ngakak
Quote:


Iyes kalau di kampung mah kagak perlu beli tinggal metik doang
Emak ane suka makanin nihh katanya jaman kecil banyak dikebon wkwkwk tp anek gapernah nyobain sihhhh. Eehhh baru tau ternyata banyak juga ya manfaatnya keren keren padahal kaya disepelein gt gasih saking gaada yg tau manfaat dann banyak bgt jumlahnya
Anyway mantap juga gan threadnya hahahah baru tau ni inpoh naw ditunggu thread informatif lainnya yak!
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


pohonya kyk pohon cabe gan kecil, biasanya sih nih tumbuhnya liar
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
nitip link yaaaak


Tiga Manfaat Penting Tanaman Liar Ciplukan
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Sekarang masih ada gak gan?
Quote:


Iya, tapi udah mulai ada yang membudidayakan sekarang, Gan
Quote:


Asiap. Mampir ke trit terbaru juga yok, Gan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
ini namanya cecenet
mantap infonya gan
Banyak manfaat nya ternyata
buah ini dah jarang yes skrg.. nice info nih gan... ditunggu thread2 lainnya yg informatif...
Nice banget threadnya nih, jadi nambah wawasan lagi nih pas baca thread ini, banyak-banyakin gan thread informatif kaya gini dahh biar yang laen juga nambah ilmu. makasih banyak buat info nya gan emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
mantap gan trit nya ane baru tau nih, jadi menambah wawasan tentang taneman liar. semoga makin banyak dah thread informatif kaya gini, mungkin seperti nya banyak tapi kayaknya ane belum berselancar lebih dalam di kaskus ini, makasih gan info nya, cendol di marih emoticon-Toast
dikampung ane banyak nih tanaman beginian, dan ane baru tau manfaatnya setelah baca ini wkwk. Ternyata banyak juga ya manfaatnya, ane kira tanamanan apaan gitu
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di