alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Dosen Cari Mahasiswa Bimbingannya di Kolom Komentar Youtube Dota 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d63760209b5ca39b734f12e/viral-dosen-cari-mahasiswa-bimbingannya-di-kolom-komentar-youtube-dota-2

Viral! Dosen Cari Mahasiswa Bimbingannya di Kolom Komentar Youtube Dota 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 15
Quote:


Ada aja gan dosbing care begitu, ane salah satunya

emoticon-Ngakak
Diubah oleh forvit
Quote:


Makhluk langka lu om. Boleh dibikin aturan penangkaran dosen begini biar populasinya bertambah banyak emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngakak
bukannya bersyukur dapet dosen kayak gitu, malah disia2in. jaman dulu mah kita yg nyari2 tu dosen sampe keluar2 kota ampe pedalaman nyari rumahnya cuma untuk dibimbing skripsinya
profile-picture
lyyneheym memberi reputasi
Yo iki jenenge nom-noman taek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bukannya fokus skripsi malah dotaan
Oalah taek taek emoticon-Cape d...
bahkan ane kagak paham apa itu dota 😂😂
dosennya perhatian banget nih emoticon-Ngakak (S)
Waduh bocah gendeng
beruntung banget dapat doping perhatian begini
inimah wanjir... bapak sayang anak
Quote:


jangan lupa bawa buah atau kue atau bakal kain batik buat bini nya saat datang bertandang ke rumah dosen
profile-picture
Rogue.EXE memberi reputasi
ya udah pensiun,,, dia jadi abadi........ kok repot nyariin...... emoticon-Ngacir

profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Bukannya dosennya tersebut ngirimnya pesen dikolom komentar video youtube gan?
profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi
dosennya duh duh... kocak juga yesss jadinya... mantul nih gan threadnyaaa... informatif dan positif... ditunggu thread lainnya...
profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi
Dimas mana nih?
taunya mahasiswa nya yg pensi main Dota wkwkwk
bukannya fokus kuliah malah streaming dota emoticon-Leh Uga
profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi
Keren nih... Pak dosen teladan...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
upasara.wulung dan m.fikri.h memberi reputasi
Hahahaha mulia banget nih dosen, yg mencari mahasiswa nyatanya. Mahasiswa yg malah malas malas an tuh
lho kok ane liat klarifikasinya di twitter, katanya itu anaknya yang pakai akun bapaknya karena kebetulan lagi nonton di hape bapaknya, dan ngiseng komen kayak gitu di youtube. dan gak taunya malah ada yang viralin. si bapak sampe bingung pas ditanyain pihak kampus katanya soalnya ulah anaknya emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di