alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42d866a727680a624776d2/belajar-sportivitas-dari-pentolan-jak-mania-ferry-indrasjarief

Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Hahahaaa....
Iye siss...

Ane kira juga cuman ane . Ane mbatin aje tadi tuh... Eh ternyata ente juga mikir yang sama...

Mungkin aje sis...
Ade kesamaan.. entah aspek apaan itu ... Bagi penggemar pakbol. Heheh
Quote:


Hassssshhiiaaapp sisstah...
Beneeer banget... Ya memang kita pengguna... Tapi tetep punyalah nilai untuk menjaga keadaan gedung atau bangunan dan sarana fasilitas yang disediakan...
Jangan mentang-mentang dah bayar lalu menjadi raja yang tak punya solah bowo dan patrap yang elok
Quote:


Ya iya dong siss...
Siapa sih yang kagak bahagia dan bangga punya pendukung, penonton, supporter yang berbudi luhur... Patut dilestarikan supporter macam ini sis...
Quote:


Iyupsss... Amin sisstaah... Semoga alam menjawab dan mengamininya...
Semoga yang baik terjadi di muka bumi ini... Salah satunya di bumi cabang olahraga sepak bola ini... Amin....
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


benul, namanya pertandingan ya wajar ada kalah menang. kalo menang hamdalah, kalo kalah ya belom rejekinya besok usaha lebih keras lagi
Quote:



Hahahahaha mungkin ada gen tertentu kali ya gan di darah penggemar sepak bola emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Yak bethuuulllll... Meskipun kita penyumbang pajak, meskipun kita bayar tiket, tapi kita juga harus menjaga fasilitas tersebut ya gan.
Quote:


Yaaakkk betuuulll. Makanya para supporters juga kudu dididik tentang hal ginian gan. Mungkin emang kita butuh bung Ferry dan bung Weshley di setiap klub untuk berbagi ilmu dan pengetahuan kali ya sama supportersnya.
Quote:


Wah bener bree ane barusan juga liat, bisa jadi pelajaran banget sih buat supporter indonesia tuh yaa...terimakasih bree infonyaa
Quote:


Nah... Positif thinking itu penting gan... Sportif juga sangatlah penting...
Janganlah sampe adu jotos kagak jelas yang ujung-ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain..

Kan nggak penting banget. Deeh....
Quote:


Wowoaoaooaaw...
Hahaa.. gen coba... KTT nih sistaah mmmmm..

Berpikir keras nih ane dibuat ente.. wkwkwk...

Darah terdapat gen bagi penggemar sepak bolaa.. ciadaaa.. hahaha
Quote:


Nah... Itulah....
Pengguna yang bijaksana dan bertanggung jawab...
Tak perlu diberi tahu sudah dapat melakukan karena sudah jari habit atau behavior yang baik...

Kalau kagak dibiasakan dari kecil ye susah sis... Tapi tetep kudu berusaha apapun caranya agar tumbuh kebiasaan yang baik seperti itu sis...
Quote:


Waaassshhiiaaappp....bener banget sis...kudu deh.. penting dan krusial kayaknya...
Biar negara kagak perlu tombok banyak dalam sekali pertandingan...
Biar kagak ada tuh orang-orang pada benjutt ...
Kan jadi ngehalangi beraktivitas akibat kudu bedtres.
Humm....

Ayayaya... Bener juga nih sis.. coba deh siapa tahu babang-babang ini siap dan mau... Ya kan...
Quote:


Yha khaannddd ibarat film marvel ni trit di kaskus ada kaitannya wkwkwkwk yup, sama sama bre
Quote:


Wkwkwk apa tuh gan maksudnya KTT?

Kaga usah dipikirin deh gan omongan ane... Karena dunia hanya senda gurau semata uhuy
Quote:


Iyaa bree bener banget sangat perlu diterapkan sejak dini, karena melihat situasi bahwa lingkungan akan berpengaruh skali jadi ya harus diajarkan utk menciptakan lingkungan yg baik
Quote:


Masalahnya supporter yg suka ngerusuh itu sbnernya ane rasa skrg hanya oknum, tapi ntar kalo udah ada yg mancing pasti lainnya jadi ikutan
Quote:


Egois ane rasa emang perlu, tapi kan pasti tidak untuk semua hal...kalo emang pengen punya ego yg tinggi ya harus siap juga utk fleksibel sewaktu"
Quote:


Nahh itu dia breee, labelnya ngakunya solidaritas...tapi solidaritas dalam tawuran ato rusuh kalo timnya kalah...kan ya gabener juga yaaa
Quote:


Hahahhahaha benerr bangett tuh ada kaitannyaa lol ya cuma bisa berdoa yg terbaik buat perkembangan rakyat indonesia
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di