KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d64ad4a6df23153c308c04b/tekanan-batin

Tekanan batin

Baru nikah sebulan udah gak kuat sama keadaan bukan karna suami tapi karna anak tiri yang gak bisa menghargai saya sebagai ibu sambungnya kelakuan anaknya gak sopan dan suka bicara bohong , sebaiknya saya gimana bertahan apa pisah
emoticon-Leh Uga jurus pelit lepel dewa, "i hate you"
Diskusikan ke suami, mgk bisa bantu nasihati anaknya.
Komunikasi mbak
ke room Wedding & Family Mbak....
Quote:


Diskusiin dulu sm misua ente gan. Mungkin si Anak blm bisa beradaptasi sm ente wlwpun cuma sebulan
Btw ane ngerasain kok diposisi si Anak, ya gitu cuek soalnya ga biasa, anggap orang asik wkwkwk tp kesini2 jadi terbiasa.
Butuh waktu emoticon-2 Jempol
Diajak ngomong baik baik ya anaknya jangan digigit emoticon-Malu
Saran ane, ente datang ke psikolog. Psikolog bukan buat orang gila. Kalo orang gila itu psikiater.

Psikolog biasanya akan menjadikan Anda seperti sahabatnya. Ini jaga-jaga aja biar Anda gak bunuh diri perlu ke psikolog.

Kalo emang masih cinta sama suaminya. Pertahankan pernikahan tersebut.

Minta bantuan psikolog agar psikolog tersebut mau meminta suami anda menegur anaknya.
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan dbaa6pointy memberi reputasi
Ibunya masih idup?cerainya kenapa?
umur berapa anaknya sis?
Lihat 1 balasan
empis ae pahanye bray

kalo kagak lo jejelin rendeman soptek bray

ah elah emoticon-Traveller
Balasan post brader.bray
Cowok 7 tahun
Menurut saya sih kamu harus bertahan
coba bersikap lebih tegas layaknya orang tua
anak kudu dididik meski bukan anak kandung
tetep perlakukan sbg anak sendiri

klo cuma karena masalah anak situ pisah
ya berati situ belum siap jadi seorang ibu
masih 7 tahun yaa,sudah terbiasa mungkin dgn ibu kandungnya,jadi agak shock ini,butuh waktu memang


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di