HypeSistAvatar border
TS
HypeSist
Ini Inspirasi Aksesoris Etnik yang Bisa Bikin Tampilanmu Makin Kece
Buat kamu yang suka dengan gaya etnik, kamu  nggak melulu harus mengenakan rok dari kain songket atau batik agar terlihat kece Sis. Cukup padukan outfit modern kamu dengan aksesoris etnik, gayamu bakalan makin stylish kekinian tanpa meninggalkan nuansa etnik favoritmu.

Trus aksesoris seperti apa yang bisa kamu kenakan untuk tunjang penampilan tetap bernuansa etnik dan stylish? Berikut inspirasi yang bisa kamu coba.

1. Tambahkan obi tenun di atas outfit polosmu


Foto: omahetnik

Corak-corak tenun bisa banget bikin penampilanmu makin stylish. Takut norak? Ya jangan menumpuk corak tenun di penampilanmu dari atas hingga bawah Sis. Misalnya untuk outfit polos, kamu bisa tambahkan obi tenun untuk membuat tampilanmu lebih bercorak tanpa terasa berlebihan.

2. Tas etnik bisa jadi pilihan


Foto: https://www.instagram.com/petanghari/

Tampil kasual bukan berarti kamu tetap tak bisa menunjukkan kecintaanmu pada nuansa etnik Gan. Walau sedang pakai kaus dan celana jins pun kamu tetap bisa menonjolkan unsur etnik misalnya dengan pilihan tas yang kamu gunakan. Coba gunakan tas dengan corak-corak etnik seperti tas dari kain tenun untuk bikin tampilan kasualmu tetap tak jauh dari nuansa etnik. Pilihan lainnya, kamu bisa gunakan tas dengan model anyaman untuk tambah warna dalam tampilan.



Foto: instagram.com/chameocouture/

3. Syal etnik untuk percantik tampilan


Foto: instagram.com/istafada

Jangan biarkan kaos polosmu tampil membosankan begitu saja. Gunakan syal etnik untuk sulap tampilanmu jadi makin stylish dan tak biasa Sis. Contoh gaya Andien yang satu ini.


Foto: instagram.com/andienaisyah

4.  Ganti strap tasmu dengan strap bercorak etnik


Foto: instagram.com/arcadiatreasure

Nggak punya tas  etnik? Nggak papa Sis. Kamu tetap bisa tampil dengan gaya kesukaanmu ini kok. Coba deh ganti strap tasmu dengan strap-strap dengan model-model etnik seperti ini untuk tambah corak dalam outfitmu.

5. Anting etnik tak pernah salah


 Foto: instagram.com/andienaisyah

Nggak mau keliatan terlalu effort saat  tetap ingin tampil dengan gaya etnik? Pilihan lain yang bisa kamu coba adalah dengan memakai anting-anting bercorak etnik Sis. Coba kenakan anting tenun atau anting manik-manik berpola etnik untuk upgrade gaya sehari-hari kamu.


Kamu punya aksesoris andalan lain untuk tunjang penampilan dengan gaya etnik Sis? Boleh loh  tambahin rekomendasi atau inspirasi gaya etnik lainnya di kolom komentar.

emoticon-Peluk

Diubah oleh HypeSist 22-08-2019 11:22
jonwongndeso
pinknam00
tata604
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan