CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60071d82d495770435ab72/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-10

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 446 dari 501
Balasan post Rizkiimand
pm juga gan
Balasan post orfeus
Edited
Diubah oleh Rizkiimand
Balasan post Rizkiimand
ada yg dapet 7.5% 500rb? ato kemungkinan ini buat di masa mendatang? emoticon-Bingung (S)
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 10
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 10
Quote:


Ini emas atau platinum?
platinum itu
profile-picture
technohollic memberi reputasi
Quote:


Mo coba reksadana gan emoticon-Ngakak
Akhirny tadi ane coba di akun buyer
Diubah oleh dupa.fair
Quote:


Ini yg investasi emas ya gan?


Quote:


Akun platinum udah jadi anak band wasalam, skrg mulai baru setengah jalan menuju platinum emoticon-Hammer2
Mayan dapet kode promo diskon pulsa dadakan di tokoijo emoticon-Ngakak
Spoiler for :
Diubah oleh rooscoe
Lihat 1 balasan
Ada yg jualan di blibli gk?

Pernah ngalamin kirim 2pcs lalu yg nerimanya bilang cm 1pcs...

Bisa tekor 1pcs nih🤦 kalau kalah dalam urusan claim. Mana gk nyatat imei dan bukti foto 🤦 satu2nya jalan di JNE, moga orang jne nyatet imei nya..

Udah tekor ongkir ke medan, duit ngendep semingguan, lengkap deh deritanya...
Lihat 3 balasan
Balasan post ikiee
K'lo ane biasanya cek di berat ongkir ( Dengan catatan misal order 2 pcs masuk di 2Kg ). Selain itu ya udah... ga ada obat, kecuali emg agan nulis di deskripsi produk tata cara retur / refund.
Misal harus ada video pas unboxing ( Dulu ane pake cara ini, waktu masih jualan voucher fisik MAP, Sodexo, dll )
profile-picture
ikiee memberi reputasi
Promo Sakuku Plus tgl 27-28 masih ada. Tp S&K berubah tidak berlaku utk beli pulsa (dulu ditulis tidak berlaku utk beli pulsa di aplikasi Sakuku).

Kalo buat token harusnya masih aman.

Spoiler for S&K Promo Sakuku Plus :


DWYOR.
profile-picture
reza46 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post ikiee
saya pernah om.
saya yakin banget barang yang saya kirim itu jumlahnya 2 buah karena memang cuma punya 2 barang itu aja.

saya bilang ke blibli ok barang di return aja.
2 hari kemudian gak jadi returnya

Spoiler for ss:
profile-picture
ikiee memberi reputasi
Diubah oleh abrekok
Balasan post Stanis177
Quote:



lah emang sakuku bisa mendeteksi bila beli pulsa di blibli wkwk
Balasan post rooscoe
kode nya apa nih gan???
Quote:


Jujur ane ga tau gan.. kemaren istri yang masukin pas dia nonton tipi.. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
izatio dan dupa.fair memberi reputasi
Balasan post ikiee
sy kurang tau kalo di bli2 tp kalo kasus di toped mereka bisa analisa kok .... makanya jaga2 aj usahakan selalu gunakan asusransi baik itu langsung dari ecommerce maupun dari pihak logisitiknya lagian asuransi jug murah kok... gak apa2 pake 2 asuransi sekaligus kan dapat doubel claim jadinya asal pintar ngomong.
profile-picture
profile-picture
smartcanix dan ikiee memberi reputasi
Quote:


asal hati hati mah emoticon-Big Grin
Quote:

Ide bagus. Coba saya minta bukti disana nya berupa video...

kalau berat sudah pasti karena blibli jg sistem booking online resinya jd pihak jne gk ubah apapun (sesuai yg ada di berat ordernya)

Quote:

Berarti menang claim ya cuma bilang aja "return aja"

Quote:

Iya gan beruntungnya pakai asuransi jne. Sebab blibli wajib kirim pake asuransi.

Dan td siang dah ke jne, ternyata mereka masih simpen bukti resi dan kertas asuransinya yg disitu tertera kirim 2pcs handphone beserta imeinya. Sy coba kirim ke merchant care nya. Semoga berhasil...

Aniway thanks saran dan sharing pengalamannya ya agan2
profile-picture
salisarais memberi reputasi
Diubah oleh ikiee
Halaman 446 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di