alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibaptis, Anwar Hadid Kini Tak Lagi Memeluk Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d63a651018e0d65ed199c76/dibaptis-anwar-hadid-kini-tak-lagi-memeluk-islam

Dibaptis, Anwar Hadid Kini Tak Lagi Memeluk Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
memeluk agama adalah hak setiap individu yang gak bisa di ganggu gugat oleh orang lain. sebelum berpindah agama pasti sudah berpikir bagaimana nya jadi mari kita liatin aje gan kwkwkw emoticon-Shakehand2
Balasan post berylucu
Quote:


Asyiaap deh gan kalo begitu

emoticon-Big Grin
Sebenarnya walau banyak yang murtad dan yang beriman kepada Allah sedikit.. Allah tetap jadi Tuhan dan akan memberi balasan yang adil kepada manusia tsb..
Kan sudah di contohkan Allah menyelamatkan sedikit orang pengikut nabi Nuh dan Allah menenggelamkan kaum pembangkang nabi Nuh..

Jadi hidup di jalani dengan seperti biasa saja, nanti juga akan sampai akhir kehidupan yaitu kematian.. Mau tetap beragama islam, akan ada balasannya dan
Mau memilih jalan kekafiran nanti pasti ada balasannya juga
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Balasan post freakonme99
Quote:


Jepang mah wajar gan bisa sadis,
Karena Jepang manusia.

Lah kalo "Tuhan" Sadis, wajarkah.?

IMO, pastinya ada yg salah,
Entah salah menerjemahkan "manual book"nya
atau memang "Tuhan"nya yg salah

Sampai ane bisa memastikannya,
Di sisi manakah yg salah....?
Maka menurut ane, saat ini Agnostic lebih logis.

Just my two cents
Diubah oleh AlterSoul
Quote:


Orang jepang yang musuhin indonesia udah mati, sekarang tinggal anak2 nya..
Lha Tuhan kan dari awal sampe akhir sama.. mungkin udah ke psikiater hingga sekarang jadi lebih alus, tapi siapa yang jamin ybs ga kumat lagi
emoticon-Takut (S)
Dan lagi kenapa elu cuman bikin 2 kemungkinan ? emoticon-Bingung (S)

Tambahin satu lagi lah, yang nulis buku ngga bener emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
seneng sekali para pengabdi roh emoticon-Ngakak
Balasan post syafetri
HAHA ada juga rep yang menghibur. terimakasih gaaan ~ emoticon-Wakaka
Quote:


alay lu ya?

dasar alay lu!
Diubah oleh frimen
Balasan post remukredambos
ya bener sih gan. memang bukan urusan kita juga ehehe emoticon-Big Grin
alhamdullilah

berita hadiyah. emoticon-Malu
Quote:

Susbahenol..
Take beer ya akhii
Lihat 1 balasan
Dibaptis, Anwar Hadid Kini Tak Lagi Memeluk Islam

Konon mantan Gigi jg...
Si Zayn udh kerasukan jin dolo,
emoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Ngakak
LOL bikin ngakak aja, id.name nya
Diubah oleh cakepanmelody18
Balasan post nontonyukahhh
Iya gan yg perabotan nya sekel itu kan?
semoga istiqomah
Balasan post berylucu
Quote:


Nah iya gan betul,
Ada kemungkinan itu juga,
Sehingga ada disinformasi.
emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post chevelle16
Quote:


Asyiapp gan...
emoticon-raining
Quote:


suka2 gua dong.. emoticon-Mad
Lha gua kan ngeklan dari kaskuser penghuni BP jaman taun jebot mbah OraLucu.. emoticon-Cool
Balasan post nadaramadhan20
Sama gan gak tau emoticon-Big Grin
Mungkin rakyat jelata juga emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di