adnanami
TS
adnanami
Ini Dia Mobile Game Seru yang Membentuk Mindset Pekerja Kerasmu!


Hal yang suka ane lakukan saat menunggu maupun saat ada waktu senggang adalah main game. Favorit ane adalah game berjenis simulasi karena sesuai dengan kehidupan nyata dan bisa diambil pelajaran dari sana. Ane ingin game yang ane mainkan ikut membentuk pola pikir ane menjadi realistis sehingga ane selektif memilih jenis game. Genre permainan yang ane hindari adalah game bersifat khayalan seperti membunuh monster dan bersifat kekerasan lainnya. Beberapa mobile game seru yang suka ane jadikan konco kenthel saat sendirian yaitu :

1. Big City Life Simulator



Mungkin agan berpikir bahwa game ini tentang menghidupkan perkotaan. Namun ternyata mobile games Big City Life Simulator adalah tentang anak rantau yang bertahan hidup di kota besar beserta tantangan - tantangan yang realuntuk sim dalam game. Permainan ini mengajarkan arti kerja keras, dimana kalau kita tidak bekerja maka kita tak akan punya uang. Bila sudah begitu maka kita tidak akan bisa makan.

Game ini juga mengajak para pemainnya untuk hidup sehat dimana bila sim jarang diajak olahraga maka massa ototnya akan mengecil dan lemak tubuhnya akan bertambah. Selain itu Big City Life Simulator membuat kita belajar membangun mindset gemar menabung lewat misi - misinya yang mengharuskan sim memiliki rumah dan kendaraan dari hasil kerja kerasnya.

2. Virtual Family 2


Game rumah tangga ini amat lucu karena berkisah tentang seorang gadis maupun perjaka yang pada mulanya hidup seorang diri di sebuah rumah. Dia mencari jodoh online lewat PC di rumahnya. Bila yang melamar tidak cocok maka akan ditolak tapi bila sesuai kriteria, mereka akan menikah dan memiliki anak.

Anak - anak di permainan tersebut harus diberi makan sehingga Ayah dan Ibunya harus bekerja untuk bisa membeli bahan makanan. Bila kurang makan maka akan mudah terserang penyakit. Bila terus dibiarkan, mereka bisa meninggal. Solusinya yaitu rutin memberi anggota keluarga makanan yang sehat dan membeli obat atau konsultasi ke dokter jika mereka sakit. Mereka juga bisa membeli perabotan rumah tangga hingga hewan peliharaan berupa anjing maupun kucing.

3. Caffe Tycoon


Game simulasi tentang pekerjaan seorang waitressyang dituntut serba cepat dalam menghidangkan pesanan pengunjung caffe. Demi mengumpulkan pundi - pundi Dollar, sim harus bekerja dengan tenggat waktu yang ditentukan yaitu dua menit untuk 6 sampai 12 pengunjung. Bila telat sedikit saja, tamu di caffe bisa marah - marah dan tidak akan membayar makanan yang telah dipesannya.

4. Megatramp



Game seru tentang perjuangan seorang pengemis. Dia berusaha menjadi milyuner dengan bekerja sedikit demi sedikit merangkak naik menuju kehidupan yang layak. Semula dia hidup di jalanan dan mendapatkan uang melalui belas kasih orang yang lewat di depannya. Kemudian dengan uang yang didapatkannya tersebut dia membeli tenda untuk bermalam. Kehidupan si pengemis benar - benar sesuai dengan pepatah berakit - rakit ke hulu, berenang - renang ke tepian. Menjalani hidup dari titik 0 hingga sukses menjadi pengusaha.

Semua game yang ane mainkan tersebut memakan daya baterai yang tinggi dan dapat membuat suhu smartphoneane meningkat. Namun beruntungnya ane sekarang bisa puas main game ini dengan handphone canggih kekinian yang memiliki fitur cooling turbo. Fitur tersebut membuat suhu HP tidak cepat naik meskipun diajak main game marathon. Nama smartphone gaming modern yang mengerti ane banget itu namanya vivo z1 pro. Tak hanya itu saja, fitur lain dari vivo z1 pro adalah net turbo dan center turbo. Fitur center turbo berfungsi untuk mempercepat kerja prosesor dan CPU pada ponsel agar game tidak mengalami kemacetan dan berhenti secara tiba - tiba. Kehebatan lainnya adalah kemampuan net turbo dalam vivo Z1 pro yang mampu membuat jaringan internet stabil sehingga sangat mendukung untuk bermain game online. Tidak ada lagi ceritanya game online tersendat gara - gara sinyal jelek.
Diubah oleh adnanami 14-09-2019 12:35
fikarzztata604swiitdebby
swiitdebby dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.9K
141
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan