amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Pikotaro Rilis Lagu Terbaru, Lebih Nyeleneh dari Pen Pineapple Apple Pen
#AmdarGanteng



emoticon-Goyangemoticon-Goyang emoticon-Goyang            
Halo agan dan sista
Kalian pasti pada kenal donk sama Kazuhito Kosaka atau akrab dipanggil Daimaou Kosaka dan Pikotaro. Lagunya yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) sempat viral pada tahun 2016 dan trending topik dibeberapa negara. Melihat antusiasme para penontonnya, setahun setelahnya Pikotaro merilis ulang lagu PPAP versi panjang dengan tambahan tarian khasnya. Ternyata apa yang dilakukan itu mendapat respon positif dari para penggemarnya dan sampai saat thread ini diposting videonya sudah diputar kurang lebih 280 juta kali tontonan.

Setelah lama tidak ada kabar, komedian asal Jepang ini diam-diam merilis lagu terbarunya yang berjudul Everyone Must Die. Sangat berbeda dari lagu sebelumnya (PPAP) yang tampil cerah ceria, pada lagu terbarunya malah menampilkan kebalikannya yaitu dengan nuansa gelap dan suram. Memang sekilas lagu ini sangat jauh dari apa yang ada sebelumnya, tapi ketika kalian mendengarkan lagunya dari awal sampai akhir ciri khas Pikotaro masih sama seperti di lagu PPAP yaitu agak nyeleneh.

Daripada kalian makin penasaran, nih videonya.



sumber: Youtube Pikotaro
Video klip yang berdurasi 3 menit 10 detik menceritakan tentang manusia dilahirkan untuk mati. Dan tidak seperti lagu pada umumnya, Pikotaro membuat "Everyone Must Die" ini benar-benar beda, soalnya penonton lebih banyak disuguhi narasi dari pria ini.

Sedangkan alunan musiknya sendiri begitu easy-listening, jadi semua yang mendengarkan santai-santai aja gitu dan mengalir begitu saja. Ohh ya hampir lupa, kostum yang dikenakan Pikotaro mirip sama video yang ada di lagu PPAP dan yang membedakannya cuma aksesoris lingkaran putih diatas kepala. Sebenarnya kostumnya ini mengindikasikan bahwa Pikotaro telah mati.



sumber: Youtube Pikotaro
Untuk kostumnya sendiri sama seperti yang ia kenakan dalam video PPAP, yang membedakan adalah beberapa aksesoris dibelakang badang serta sebuah lingkarang putih di atas kepala, yang mengisyaratkan bahwa PIKOTARO telah mati.

Video yang diunggah pada 14 Agustus 2019 telah ditonton 700 ribu (sejak thread ini diposting). Jumlah tontonan yang sedikit kan? Hehe Pikotaro sendiri memang mengunggah videonya secara diam-diam.



sumber: Youtube Pikotaro
Kayaknya lagu ini bakal viral lagi deh, soalnya liriknya gampang diingat terus ditambah lagi dengan musiknya yang enak banget didengar.
Okay see you next thread Gansist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 31-08-2019 13:45
youkyemazestha
pengomon
japarina
japarina dan 8 lainnya memberi reputasi
9
7.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan