KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Serunya Karaoke Massal Bareng Puluhan Musisi Ternama Indonesia di Soundfest 2019!
Festival musik selalu punya daya tarik sendiri untuk penikmatnya. Kali ini, festival musik Soundfest 2019yang ditunggu-ditunggu kembali hadir. Setelah sukses menyelenggarakan festival musik di tahun sebelumnya, Soundfest 2019 kembali dengan tema baru yang lebih seru nih Gan.

Mengusung tema “Soundfest Dukung Industri Kreatif”, festival musik yang diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2019 di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi ini, menampilkan puluhan musisi ternama sekaligus mewadahi para pelaku industri kreatif, seperti creative foto booth, live mural, art exhibition, dan creative industry marketplace.

Agan Sista penasaran gimana keseruan festival musik Soundfest 2019 ini? Langsung aja yuk kepoin serunya lewat thread ini. Cekidot Gan!



Membagi keseruan acaranya ke dalam dua hari, Soundfest 2019 menampilkan musisi ternama yang sedang digemari para kawula muda ke dalam dua panggung yang berbeda. Panggung yang terdiri dari panggung utama (main stage) dan kedua ini dilakukan untuk memberikan ruang lebih untuk para penonton saat menikmati musik di area festival Gan.


Hari pertama di panggung mainstage Soundfest 2019 menghadirkan Kahitna. Membawakan lagu-lagu cinta hits mereka, Kahitna sukses membuat penonton yang hadir baper dan ikut nyanyi bareng Gan Sist.


Ngga ketinggalan, seperti biasa Kahitna juga mengajak salah satu penggemar yang beruntung naik ke atas panggung untuk nyanyi bareng. Sesekali Mario, Hedi Yunus dan Carlo juga sengaja membuat iri penonton lainnya dengan memeluk, membelai rambut dan minta cium dari penggemar yang beruntung. Gimana nih perasaan Gan Sist, kalau penggemar yang beruntung itu kamu?


Selesai Kahitna tampil, selanjutnya Raisa tampil menawan dengan outfit coklat senada dan outer hijau mintnya. Dibuka dengan lagu could it’s be love, penonton langsung diajak karaoke berjamaah Gan. Raisa juga sempat menceritakan kegiatan yang ia lakukan ketika rehat dan kerinduannya saat manggung. Coba unjuk jari mana Your Raisa yang udah ngga sabar nonton penampilan Yaya lagiii?


Membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Gajah, Ruang Sendiri, Monokrom, Tukar Jiwa, Labirin, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Teman Hidup hingga Sewindu, Tulus tampil memukau sebagai penutup hari pertama Soundfest 2019. Lagu-lagunya yang romantis juga mampu membawa pasangan muda-mudi berdansa sesuai iringan musik Gan. Yah kalo mimin yang jomblo sih, cuma bisa joget-joget sendiri aja. emoticon-Frown

Hari pertama selesai, ngga berarti keseruan juga selesai di hari itu Gan. Keseruan lainnya juga terjadi di hari kedua. Beberapa musisi lokal ternama seperti Danilla, Efek Rumah Kaca, Bara Suara, Feast hingga Ardhito Pramono juga tampil menghibur penonton di panggung kedua Soundfest 2019.

Sedangkan beberapa musisi lainnya, seperti Fitho Faris, Fourtwenty, Rizky Febian, Rossa, Glenn Fredly hinnga Sheila on 7 mengisi hari kedua Soundfest 2019 di panggung utama.





Tampil casual dengan kaos putih, celana hitam dan dilengkapi kaca mata, Rizky Febian langsung mencuri hati penonton Gan, termasuk mimin. Rizky juga menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti menari, sweet talk, kesempurnaan cinta hingga indah pada waktunya.





Usai Rizky Febian, Rossa juga hadir membawakan lagu-lagu hitsnya yang lintas zaman Gan. Coba deh, sebutin lagu Rossa apa aja yang kalian hafal? Pudar, aku bukan untukkmu, jangan hilangkan dia, tega? Semuanya dinyanyiin Gan sama Rossa di Soundfest 2019 semalam. Alhasil, jadi lah Parking Ground Summarecon Mall Bekasi disulap jadi tempat karaoke massal! Wah seru banget deh.



Dan ini dia Gan! Grup Band favorit sejuta umat, lintas zaman yang lagu-lagunya banyak menemani cerita banyak orang. SHEILA ON 7! Duh, Mas Duta ini, sudah berumur tapi manisnya tetep ngga luntur ya Gan.


Lagu-lagu hitsnya seperti Dan, Sephia, Seberapa Pantas, Pemuja Rahasia, Film Favorit,Hari Bersamanya dan lagu-lagu hits lainnya dinyanyikan di Soundfest 2019 semalam. Bukan cuma nyanyi, penonton pun juga diajak loncat-loncat bareng saat band asal Yogya ini tampil.


Duta juga sempat mengajak penggemarnya berjabat tangan sampai selfie bareng loh Gan! Wah, mimin iri deh.






Penampilan penutup yang ngga kalah memukau dibanding musisi-musisi sebelumnya nih Gan, Glenn Fredly! Hadir dengan gitar dan keyboardnya. Glenn berhasil mencuri perhatian penonton dengan lagu-lagu hitsnya. Ditambah dengan iringan biola dan saxophone makin menambah kesan romantis deh!

Giman Gan Sist, udah tau gimana keseruan Soundfest 2019 di hari pertama dan kedua? Agan Sista ada yang dateng juga? Coba komen di bawah siapa aja nih yang kemarin datang, dan kasih tau mimin musisi mana yang jadi favorit kalian?

emoticon-Angel emoticon-Angel
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan