alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Acara NET TV yang Berfaedah, Sekarang Tinggal Kenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5feb97c820846b553654cf/4-acara-net-tv-yang-berfaedah-sekarang-tinggal-kenangan

4 Acara NET TV yang Berfaedah, Sekarang Tinggal Kenangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 23
The Comment gan emoticon-Ngakak (S)
gak nyadar IMS udah bungkus, pagi-pagi sih yg harusnya bisa dipertahankan
pantes klo pagi-pagi ada nya kartun beruang weh weh :tepuktangan
Balasan post Vandisk
Quote:

Tiap hari saya sandera remot tipi supaya orang2 rumah juga nonton IMS dan pagi2 😭
yg sitkom bagus juga, pdhl ane cuma maunliat celsi ajaemoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sudah jarang yg nonton kah
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Siapa yg sadarin bre
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Ini talkshow yg ngabisin duit NET buat byr mrk mahal emoticon-Big Grin
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Beli gan emoticon-Traveller
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
huhuhu sayang banget soalnya ane paling suka net tv, konten acaranya menyesuaikan dengan era sekarang trendnya apaaa.. semoga yang terbaik yaa buat net...
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
tv harus lenyap kayaknya, stasiun tv lain isinya cuma iklan. go youtube aja lah emoticon-Traveller
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Maksud lu tv luar di pos kamling yee.. emoticon-Ngakak
Mulai kapan gan, pagi-pagi udah nggak tayang lagi, maklum udah agak jarang nonton TV. Menurut ane pagi-pagi itu sebuah acara yang komplit, ada sisi serius dan ada juga komedinya, jadi nggak bakalan ngebikin bosen kalau nonton acara ini.
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Iye..
Pos kampling bani togog emoticon-Ngakak
dah lama ga nonton tipi... trnyata acara favorite ane dah gaada... lanjutin post2 informatifnya ga... ditungguuu...
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
sarah sechan kesukaan ane tuh... syg dah gaada... nice info nih gan... berwawasannn... lanjutkan...
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Kasian amat idup lu emoticon-Ngakak
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Halaman 20 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di