alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d63338e018e0d0e8938ed1e/begini-kronologi-penusukan-pegawai-restoran-mal-di-pluit

Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Balasan post shyviolin
Bener nih..
F&B mah kalo lagi rame" nya emng bikin emosi jadi labil sih,
Cuma kalo udah sepi kalem lagi emoticon-Hammer (S)
klo gentle mah, kyk di madura, bacok2an.. bencong klo dikasih sajam juga berasa jd batosai kali mbang emoticon-Cape deeehh
tamfank nasbung radikal
Balasan post brudabim
Jiah hahahaha
Balasan post zeref162534
Horor kan emoticon-Ngakak
profile-picture
zeref162534 memberi reputasi
Quote:


pv infonya
banainai
Diubah oleh antiketek
darah muda, biasaaaa..... siap2 di bui ditusuk2 ya dek (tusb*l) emoticon-Ngakak (S)
takut dipecat malah ditikam dari belakang pula, banciii enteee
kerja di dapur cape banget + panas + kl lg rame ga bisa nafas + tekanan tinggi .kl dpt manager arogan ,mulut kyk comberan,temperamental bikin emosi jiwa.mknya byk yg ga kuat krj di kuliner
gw pernah jg buka kuliner pkae karywn.makan ati, krj males, semau gue, hrs di suruh2, udh di kasi tmp tgl + gaji + mkn + beras + mie + telor tp ga puas trs.cape ati gw pecat aja semua.
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
ngeri.... emoticon-Takut (S)
pada g mikir atau gimana sih
gila sadis bgt, tampangnya kyk g punya dosa
Balasan post kikin24
Itulah knp ada kiasan umur hanyalah sebatas angka. Dan jaman sekarang yg namanya mengakui kesalahan diri sendiri dan minta maaf itu rasanya sulit banget.

menjadi dewasa itu ga semua orang mampu.
Diubah oleh greez07
ngeri jaman skrg, maen tusuk aja emoticon-Takut (S)
Quote:


ini pasti keabisan ide nama akun kaskus
liat seri monitor diatas,
pakelah itu

hihi
profile-picture
SyncMaster753 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kayak yg sudah2, nyesel... Khilap, mewek pasti kayak gituemoticon-Betty (S)
coba gantian skr pelaku lehernya digorok pake pisau kira2 gmn ya
Balasan post bintangporno
Quote:


ngeliat aja gan emoticon-Wakaka

monitor tabung ane nih pas jaman dulu bikin id

emoticon-Shakehand2
lg stress dia
Sudah kemakan emosi si laki2nya. Udah buat masalah malah nambah masalah.
Quote:


Jaman sudah edan bre
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di