pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Ini 4 Pemain Perancis Termahal Yang Pindah Klub Pada Bursa Transfer Musim Ini


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan kembali membahas soal sepak bola. Tentu saja, karena liga liga top Eropa baru akan mulai ane pastinya akan membahas sesuatu yang baru baru juga gan. Apalagi kalau bukan soal Pemain Baru ! Yap, seusai bursa transfer musim panas 2019 ini, banyak pemain baru yang direkrit klub klub besar tentunya dengan harga yang fantastis !


Ngomong ngomong soal Pemain Mahal ada satu negara yang banyak mengirimkan wakil wakil mahal pada bursa transfer kali ini. Yap, apalagi kalau bukan Perancis. Pada bursa transfer musim ini, banyak pemain asal Perancis yang didatangkan dengan harga mahal, bahkan menjadi pemain termahal pada klub tersebut. Yap, maka dari itu ini dia 4 Pemain Perancis Termahal Yang Pindah Klub Pada Bursa Transfer Musim Ini !

1. Antoine Griezmann


Pemain termahal Perancis pada burs transfer kali ini adalah pemain hebat yang berita transfer dan rumornya sangat berwarna alias simpang siur gan. Yap, doi adalah Antoine Griezmann. Antoine Griezmann adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 28 Tahun. Griezmann sendiri berposisi sebagai Striker / Second Striker. Bisa dibilang, Griezmann berada di jejeran Pemain terbaik ke 3 Di Dunia yang mampu bersaing dengan Ronaldo Dan Messi layaknya Neymar, Lewandowski, Mbappe, dan Hazard. Nah, sebagai pemain hebat Griezmann pun diincar banyak klub besar apalagi performa dan kebugarannya di Atletico serta Perancis sangatlah bagus. Setidaknya ada 4 Klub Raksasa yang mengincar Griezmann mulai dari MU, Bayern, PSG, dan Barcelona. Barcelona dari awal memang menjadi klub yang dirumorkan paling kuat untuk mendapatkan Griezmann. Namun, ada juga beberapa berita tak sedap bahwa banyak pemain Barca bahkan Messi menolak kehadiran Griezmann. Namun, di akhir Griezmann pun datang ke Barcelona sebagai pemain baru dengan nilai fantastis yaitu 120 Juta Euro yang membuatnya sebagai Pemain Termahal Ke 4 Di Dunia dan Ke 1 di Barcelona bersama Coutinho.

2. Lucas Hernandez


Selanjutnya ada Bek Sayap andalan Perancis pada Piala Dunia 2018 serta Bek Termahal Ke 3 Di Dunia yang datang ke klub yang biasanya berhemat. Yap, doi adalah Lucas Hernandez ! Lucas Hernandez adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 23 Tahun. Hernandez berposisi sebagai Bek Tengah dan Bek Sayap. Tanpa perlu rumor banyak, ternyata secara mengejutkan Bayern Munchen berhasil membeli Hernandez dengan harga yang fantastis. Mereka membeli Hernandez sebagai prospek jangka panjang serta menjadikannya bek utama mereka menggantikan Mats Hummels yang belakangan pindah ke Dortmund. Lucas Hernandez dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 80 Juta Euro dan menjadi pemain termahal Bayern Munchen.

3. Tanguy Ndombele


Berikutnya ada lagi nih bakat muda Perancis yang jadi pemain termahal di klub yang juga biasanya Berhemat. Yap, doi adalah Tanguy Ndombele. Tanguy Ndombele adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 22 Tahun. Ndombele sendiri berposisi sebagai Gelandang Tengah dan juga akhir akhir ini disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di masa depan karena performa apiknya besama Lyon. Melihat ini, banyak klub yang berlomba lomba mengincarnya. Namun, secara mengejutkan Tottenham Hotspurs lah yang berhasil dan berani membeli Ndombele dengan harga mahal. Yap, Ndombele pun menjadi pemain termahal Spurs yang dibeli dengan harga 65 Juta Euro.

4. Ferland Mendy


Dan terakhir ada pemain Perancis yang baru naik daun dan menurut ane cukup membingunkan kenapa bisa dibeli dengan harga mahal. Doi adalah Ferland Mendy. Ferland Mendy adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 24 Tahun. Mendy sendiri berposisi sebagai Bek Kiri. Real Madrid membeli Mendy tentunya untuk prospek masa depan dan juga membenahi lini belakang mereka yang cukup menurun musim lalu. Selain itu, Mendy tentunya akan diplot sebagai penerus Marcelo di Sisi Kiri Pertahanan mereka. Real Madrid pun membeli Mendy dengan harga yang lebih mahal dari pasaran Mendy yaitu 48 Juta Euro.

Sumber : Transfermarkt + Google Images + Wikipedia

Kenalan Sama TS : 

tahubulatgury12
falin182
acello
acello dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan