alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
Suka duka menggunakan software autosubmit iklan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5698b0f131e2e6ec278b4569/suka-duka-menggunakan-software-autosubmit-iklan

Suka duka menggunakan software autosubmit iklan

Setiap bisnis pasti melakukan promosi dengan tujuan untuk mengenalkan produknya ke pasar. Promosi produk dapat dilakukan dengan berbagai cara baik online maupun offline. Khusus promosi secara online, salah satunya dapat dilakukan melalui pemasangan iklan di website iklan baris.

Bagi para pelaku bisnis yang akrab dengan iklan baris pastinya sudah tidak asing lagi dengan software autosubmit iklan. Apa itu? Nah, khusus bagi Anda yang belum tahu tentang software yang satu ini, silahkan langsung simak di penjelasan berikutnya.

Software autosubmit iklan tujuannya dibuat untuk mengunggah iklan secara otomatis ke banyak website iklan baris sekaligus, biasanya dengan jumlah lebih dari 1000 situs. Software ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau sekitar Rp 30.000 selama satu bulan (Rp 1.000/hari). WOW, penawaran yang menggiurkan, bukan?

Suka duka menggunakan software autosubmit iklan

Software autosubmit iklan banyak ditawarkan di internet (sumber: Google Search)

Keuntungan menggunakan software autosubmit iklan
Penggunaan software ini akan sangat membantu kita yang memiliki sedikit waktu untuk melakukan promosi di internet khususnya iklan baris. Mengapa?

Tentu saja karena software ini terhubung dengan banyak website iklan baris (biasanya lebih dari seribu website). Jadi, saat kita memasang satu iklan, secara otomatis iklan kita akan terpasang di ribuan website iklan baris yang terhubung dengan software ini. Hemat waktu!

Imbasnya, dengan jumlah iklan yang mencapai ribuan, kemungkinan iklan kita dilihat oleh calon customer menjadi lebih besar. Ke depannya, diharapkan hal ini akan dapat meningkatkan omset bisnis kita tentunya.

Hati-hati dengan Google Pinguin
Eiits, jangan terburu-buru senang dulu. Para pengguna software autosubmit iklan patut waspada terhadap “peliharaan” Google yang satu ini. Si Pinguin alias Google Pinguin yang diluncurkan sejak 24 April 2012 ini akan mendeteksi website yang suka melakukan spam.

Backlink yang membludak sebagai hasil dari penggunaan software autosubmit iklan ini bukanlah hal yang wajar bagi Google Pinguin. Hukumannya tidak main-main, website yang terdeteksi melakukan spam bisa didepak dari halaman Search Engine.

Wew, sekarang pilihan sepenuhnya ada di tangan Anda.

SUMUR
Diubah oleh 62hall
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane pernah make,,, cara ngakalinnya ga ke website sendiri, tp ke marketplace dimana ane jualan disitu.. hasilnya mayan sih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di