alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hamil 4 Bulan, Puput Istri Ahok Rayakan Baby Shower
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6298eec9518b720e1d557a/hamil-4-bulan-puput-istri-ahok-rayakan-baby-shower

Hamil 4 Bulan, Puput Istri Ahok Rayakan Baby Shower

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
enak nya ahoak kelonjotan di dalam meqi prewi
profile-picture
profile-picture
greedaon dan soljin7 memberi reputasi
Sudah berbentuk dongg
Quote:


Hahahaha.. iya bner gan...
Mending duda tp udh terbukti isi DNA nya kwalitas super...
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan xiaoxiao20 memberi reputasi
Quote:



Kaya dan terkenal emoticon-Shakehand2


Quote:


Hidup memang kgk adil cuk. Yg muda, jomblo dan tampan masih kalah dengan duda dekil tapi berduit emoticon-DP emoticon-DP
Lihat 1 balasan
Balasan post pemburu.kobokan
Quote:


Seperti kata Patrick bintang. Hidup itu tidak adil, jadi biasakan dirimu ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
tokcer juga bre
Kira2 Ahok pakai gaya apa biar dpt anak laki?
Missionary, WOT, MOT atau Doggy Style?
Lihat 1 balasan
Quote:


I know thats you feel bro.

Onta memang looser emoticon-kisssing

Ngoahaha
profile-picture
greedaon memberi reputasi
ahyan mana ahyan
kejang kejang deh si kokoh buntingin polwan emoticon-Leh Uga
masih topcer nih ngahok
gembrot, murtad, kafir, anaknya haram, mati juga masuk neraka
komplitemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan soljin7 memberi reputasi
tante vero nampak nya menyesal

mantan nya sudah terbukti & teruji
dengan ini dya membuktikan bahwa diri nya lebih hebat dari elang medan

Nasbung terkaing-kaing gacoannya kena kasus semua sementara yg ini hepi hepi Hamil 4 Bulan, Puput Istri Ahok Rayakan Baby Shower
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan soljin7 memberi reputasi
yg seusia si mahasiswi rata2 belom mapan.cewe butuh kepastian dan om2 itu bisa memberi itu.thats all.
Ortunya mikirnya bener itu. Mending ama duda tapi masa depan terjamin daripada apa perjaka miskin macem nasbung yg boro2 mikir masa depan, mikir besok makan apa juga masih bingung duitnya dari mana.
profile-picture
profile-picture
mizunashi dan greedaon memberi reputasi
Selama duda tersebut memang sudah mapan, berpengalaman, dan bertanggung-jawab mengurus keluarga, nggak punya catatan selingkuh, orang tua perempuan pastinya anggap itu sah sah aja. Daripada sama anak muda, pekerjaan mungkin belum jelas, entah mapan atau engga, entah masih labil atau udah matang sifatnya, jaga anak mungkin ga gitu paham. emoticon-Bingung

Pak Ahok nampaknya bahagia banget yea. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh jessshi
Waaahhhh...
Kadang hidup itu emang adil....

Ahok lagi bahagia di Indonesia..
Bibib juga bahagia di Arab Saudi..

emoticon-Angel
Quote:


Kl dudanya selevel ahok ya gamikir lah brow.... Dr kacamata masa depan finansial, saat suami sdh meninggal(misal), sdh cukup warisan buat hidup kedepan. Mana pendidikan anak jg pasti dicarikan yg terbaik.

Apalagi scr seksual jg wanita diatas 45 th biasanya sdh ga butuh lagi.
Sementara cowo masih bisa sampai 65-70th, jk sehat.
Jd sampai tua masih bisa harmonis.

Kl sebaliknya yg lakinya yg terlalu muda itu yg riskan...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh angopmaksimal
et subur kali la
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di