alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!
4.96 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51331c10d295567b54c783/karya-seniman-ini-bikin-sadar-kalau-hidup-kita-tuh-nggak-yang-paling-berat-di-dunia

Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Setujuuu! Perang cuma merugikan masyarakat, ngga akan ada habisnya penderitaan kalo selalu ada perang di dunia iniemoticon-Frown
profile-picture
natsuzaki48 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa bener bener dalem maknanya karena kakinya dibandingin sama kaki superman. Dan emang beneran pahlawan dia gendong anaknyaemoticon-Frown
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Quote:


Bener bangettt!! Karena ternyata masih banyak negara yg lebih ngga beruntung dibandingin sama indonesiaemoticon-Frown semoga mereka segera dapet yg terbaikemoticon-Frown
Quote:


Dan di negara yg damai ini masih aja ada oknum yg mau mecah belah kita. Kita harus lebih kuat lagi jangan sampe terprovokasi gan sis
Quote:


Bener bangett!! Lisan tuh bisa jadi penyulut karena provokasi dan brainwashing tuh awalnya juga dari lisan pastinyaemoticon-Frown
Quote:


Ego itu ganemoticon-Frown kayak gimana yaaa, semacam haus akan sesuatu ngga mau ngalah dan sebagainya. Kalo sisi yg bener sih wajar ga mau ngalah, kalo yg salah kan jahat berartiemoticon-Frown
Quote:


Betul banget apalagi buat generasi baru yg masa depannya masih cerah jadi tergangguemoticon-Frown
Btw yg bener peace gan bukan piece
terharu banget liatnya... sedih ane. seni yang kaya gini pesannya dapet banget huhu semoga sodara-sodara di daerah konflik selalu dilindungi.
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


bener sis... kadang masih suka aja ngeluh kurang ini kurang itu... temen-temen di sana yang emang kekurangan malah tetep semangat dan bersyukur masih bisa bernafas... emang kita harus sering-sering diingetin buat bersyukur ya sis
profile-picture
citiciti memberi reputasi
Quote:


waduh kalo ini solusinya mungkin bersyukur dan berolahraga wkwkw semoga sehat selalu gan emoticon-Jempol
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
turut bersedih ya gan..

emoticon-Mewek
wow..... gak Kepikiran ane bikin begituanemoticon-Wowemoticon-Wow
Quote:


Iya Gan... Pas ngeliat tadi, perasaan Ane jd gimanaaa gitu Gan...
emoticon-Mewek
profile-picture
citiciti memberi reputasi
ya oloh itu semua nga sebanding dengan bangun pagi trus liat mukanya si somad ya oloh, ringankanlah beban hidup hamba ya oloh, kalu perlu cabutlah muka2phetak dari bumi pertiwi ya oloh...
emoticon-Wakaka
salut nih... bener banget ngingetin kita banget kalo kita pas terpuruk... masih banyak diluar sana yang lebih terpuruk yaaa... mentul nih gan thread agan satu ini... informatif bangettt... dan tentunya berwawasan yess... bisa bagi2 ilmu dan wawasan ke agan2 dna sista2 kaskuser yang baca2 kaskus.... bisa dicontoh nih sama agan2 dan sista2 lainnya buat thread yang informatif dan sarat pengetahuan gini... niceee..... ditunggu thread lainnya ga....
Heal the world, make it a better place.. emoticon-norose
Quote:


Yang aneh malah makin banyak negara yang "Unjuk Gigi" dalam pertahanan mereka. Baik segi tentara, Alat perang dan teknologi perang.
Quote:


nganu disana meminta 'kedamaian' sedangkan nganu disini 'merusak' kedamaian.

Sungguh miris emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh red.putation
jadi sadar yesss agan2 dan sista2 kalo liat ini... lanjutin share thread informatif gan... ditungguu informasi-informasinya...
Maturnuwun Juragan sudah berbagi gambar yang amat bagus ini emoticon-Cendol (S)
profile-picture
lintanghaef memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di