alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Telepon Riyanni, Anak Buah Anies Sebut "Tak Tahu Bahwa Itu Batu Karang"
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61f2d282d4955b8644529f/telepon-riyanni-anak-buah-anies-sebut-quottak-tahu-bahwa-itu-batu-karangquot

Telepon Riyanni, Anak Buah Anies Sebut "Tak Tahu Bahwa Itu Batu Karang"

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
bermasalah terus.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Batu mahal tuh 150jt.. emoticon-Ngacir
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
batu timbang mungut aja mahal...... tanem aja pohon pisang mendingan..... alot dan dapat pisang buat masyarakat.... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
samsol... dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Kenapa statement pejabat publik seolah anak SD yg blm pernah tahu jenis batuan umum dijumpai. bener2 katak dalam tempurung..

Telalu byk mempelajari jenis batuan mahal, gems stone sih emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ekaputra19 memberi reputasi
just a normal day in internal dinas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
samsol... dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post dungdungprets
asli ngakak dah ama sebutan dari agan ini...........emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

k*nt*l jad gubernur

emoticon-Wkwkwk

yang guoblog yang milihnya........emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
samsol... dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Tukang ngeles jadi Gubernur.. 😁 😁
profile-picture
profile-picture
samsol... dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post kambing.bau
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post devi.jon
@gusmi21 @kambing.bau @mutembeketombe

tidak juga,
solusi konyol seperti waring itu, cuma pemprov Jakarta sajalah yang bisa kepikiran.
soal asal, mungkin pemprov lain juga melakukan.
tapi soal konyol, hanya Jakarta saja yang begitu.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Hilih kintil kapan ada benernye sih buat jakarte.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
suatu karya seni instalasi yg pesen bahan nya gak tau jenis batu buat karyanya mesti pakai apaan... masuk akal gak? emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Tukang batunya juga kagak tahu gans, akhirnya balik lagi, yang salah pasti Jokowiemoticon-Cendol Gan
profile-picture
masmomon memberi reputasi
150 jt untuk itu???? emoticon-Sorry
Quote:


Gak ada ceritanya, proyek apapun gak dilakukan pengawasan..
Jangankan dari pihak dinas terkait, dari LSM saja biasa nya banyak kok, dan biasanya melayangkan protes/gugatan jika tidak sesuai spesifikasi..
Jadi, kalau alibi nya tidak tahu itu pure bego, atau pura2 bego, pilih aja salah satu..
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan samsol... memberi reputasi

Dagelan mulu dah

Pak anies jdi bintang Tamu OVJ lucu
profile-picture
samsol... memberi reputasi

Wkwkwkwk

Tidak ada yg lebih goblog dr gabener dibandingkan sama Yang Milih, Goblog nya tiada Tara wkwkwk....sama kayak gua goblog, soaL nya miliH doi juga wkwkwk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


ini yg aneh padahal ada dinas pertamanan kenapa dinas kehutanan yg dpt tugas

kecuali di buat hutan mini di tengah kota dengan pohon pohon berukuran besar agar dapat menyerap polusi mungkin kehutanan dapat membantu

klo cuma gitu aja pertamanan kayanya lebih jago dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lucid dan agh05t memberi reputasi
Lihat 1 balasan
awas Berhala
Lihat 1 balasan
Balasan post cotwag
Quote:


jin kafir? emoticon-Malu
Balasan post oblons
Yang aneh lagi, jakarta udah gak punya hutan. Ngapain musti ada dinas kehutananemoticon-Betty
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di