alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d619f6310d2950cc463703f/green-kayak-berkeliling-gratis-sambil-memungut-sampah--anjay

Green Kayak, Berkeliling Gratis Sambil Memungut Sampah — Anjay

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Ealah kok gampang lali dadakno emoticon-Cape d...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ada ribut-ribut apa nie?? Wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Ini lagi nganu gan emoticon-Ngacir
Quote:
Quote:


Maklum wes pikun emoticon-Tepar
Quote:


Halo kakak TS emoticon-Hai maap ya rame di tritnya

Nih lagi isengin ompab nyebelin emoticon-Traveller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Pikun itu karena u apa karena apa ya
Balasan post lintanghaef
Quote:


Yups benar sekali gan, artinya “mengerjakan dua tiga hal sekaligus” pas banget pribahasa tersebut dengan konsep ini. Menikmati keindahan alam sambil membersihkan alam
Quote:


Karena terlalu banyak memikirkan dia emoticon-Tepar
Quote:


Owh seperti itu ya emoticon-Traveller
Indonesia ga bakal bisa nerapin, sampahnya bukan plastik lagi tapi tv,kulkas yang dibuang ke sungai emoticon-Cape deeehh
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya begitulah kira kira
Quote:


Jangan terlalu atuh
Quote:


Terlalu apanya?
Balasan post kudanil.la
Quote:


Hehe, ada benernya juga sih yang agan katakan. Ya berarti kapal kayak ini hanya bisa diterapkan di daerah tertentu saja di Indonesia yang mana tidak begitu tercemar sampahnya misal sungai-sungai di bali, makassar, dan jayapura
Quote:


Di ciliwung emoticon-sudahkuduga
Quote:


sungai-sungai di sini yang kotor banget gabisa cuma dibersihin manual pake ginian ya. harus dikeruk duluuu itu juga kalo abis itu gaada yang buang sampah ke sungai lagi huhu. kesadaran masyarakat masih perlu ditingkatkan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
idenya asik sebenernya sambil menyusuri sungai pemandangannya bagus, sekalian mungutin sampah. sungai mana di Indonesia yang bisa diterapin ginian ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di indo buat pacaran kali malah gak sempet mungut sampah

emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Ahh yang bener
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di