alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diceletukkin Hal Rasis? Ini Pengalaman Ane!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e535e5cf6c45df2072264/diceletukkin-hal-rasis-ini-pengalaman-ane

Diceletukkin Hal Rasis? Ini Pengalaman Ane!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Org sunda sama jawa juga katanya ga boleh nikah wk.
Ada juga yg bilang org sunda jgn nikah sama org jawa gara" sejarah masa lalu pas jaman kerajaan. emoticon-Bingung (S)
ono yg blg onta" mlu bukannya masuk rasis jg ya.... sy masih bingung rasis yg gmn....


pernah ngalamin tp bodo amat,,, cuman bacot ga mempan...... kecuali senggol baru auto bacok.. emoticon-Ngacir




profile-picture
cantik2502 memberi reputasi
Ane gak suka akan hal rasis.

Semua manusia itu punya hak yang sama.
hehe. berarti gue dikeluarga mungkin agak "rasis" ya. gue jawa btw. tapi tiap denger keluarga lagi pada ketemuan, trus pulang nya di mobil oada ngomongin satu sama lain, gue paling terdepan nyeletuk "dasar jawa...jawa. didepan senyum dibelakang beda lagi". gue yang jawa merasa "malas" berteman dengan sesama jawa. takut baik didepan, ngomongin dibelakang. padahal gue tau itu sifat manusia nya bukan suku nya. tapi tetep aja.... pusing.
gw orang2an kak
nikah sama siapa donk emoticon-sad
itu sih bukan Rasis...gk dibilang mirip monyet kan?
emoticon-Shutup
Diubah oleh seringboering
Ajakin ngopi aja klo ada yang rasis.. Trus








































































Kasih sianidaemoticon-Traveller
Diubah oleh uusDK
tenang aja gan. kadang hal itu lumrah. hanya petatah petitih nenek moyang aja 😁
Cuma skrkan perbedaan itu yg lagi blowup buat kepentingan sekelompok org
Diubah oleh wbros
katanya orang sunda juga males. padahal gak semuaa kek gitu. kenalin dulu lah. tak kenal maka tak sayang. jangan rasis. masih sama sama putra dan putri indonesia. hargai perbedaan. kalo gak mau beda. angkat kaki dari bumi pertiwi ini.
huh..
Quote:


Ane juga sering ngalamin hal rasis
Ane asal dari garut suka disamain domba emoticon-Cape d... (S) but abe nevah evah marah, malah ketawa bareng
Klo negara ini gampang esmosi gara² hal rasis, maka berubah moto negara indo yg tadinya BHINEKA TUNGGAL IKA Jadi BHINEKA TUNGGAL TENGGEUL emoticon-Ngakak
Quote:


Bikin gan, biasanya tinggal ngedip langsung jadi emoticon-Big Grin

Quote:


Pokoknya mah kalo beda suku ada aja gak bolehnya emoticon-Big Grin

Quote:


Sama yang mau emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kaniarf
Gw ama rasis sih udh kebal, pas kecil di bully gegara beda agama ama suku di jkt. Sampe dibilang suku kafir mah biasa aja.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
knp gak langsung digas aja gan emoticon-Ngakak (S)
selama ane yg di rasisme in yg diledekin it's fine, lantaran ane juga sering becandain temen, tpi beda cerita klo yg di hina Nama suku atau nama negara ane, baru ane ganti mode jdi beast
knp gak langsung digas aja gan emoticon-Ngakak (S)
Wah ane baru denger ada mitos begitu, tapi ane ada temen blasteran sunda sama minang gitu
Di Kaskus juga banyak yg rasis. Kalau gue perhatiin, yg sering jadi sasaran Suku Madura & Minang. Kalau yg keturunan, Arab & Tionghoa. emoticon-Big Grin
Quote:


Nahh itu, ane juga sebagai orang jawa suka diomongin gitu sama orang tua katanya jangan sama orang sunda. Katanya ini itulah sikapnya. Padahal balik lagi ke pribadi masing2 apapun sukunya🤔
lebih mirip ke prototype daripada rasis.. jangan terlalu sensitif bro, ntar gak heppy
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di