alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Dan pengobatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd80ffe349d0f6d24562bde/konsultasi-dan-pengobatan

Konsultasi Dan pengobatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 22
“Saya udah beli AC, kulkas, mesin cuci. Tapi kok gak ada yang berfungsi?”

“Udah dicolokin belum?”

“Belum.”

“Colokin dulu!”

* * * * *

“Saya udah amalin ini amalin itu. Tapi kok gak ada yang berkhasiat ya?”

“Udah Tawakal belum?”

“Belum.”

“Tawakal dulu!”
Dalam banyak kisah, kita dapati benda-benda yang dijadikan perantara oleh Allah untuk menunjukkan kebesaran-Nya. Sebagai contoh: Nabi Ya’kub sembuh dari butanya ketika diusapkan bagian wajahnya dengan gamis putranya, Nabi Yusuf. Nabi Musa diberi mukjizat mampu membelah lautan dan melenyapkan ular para tukang sihir Fir’aun melalui tongkatnya. Nabi Sulaiman yang memiliki mukjizat melalui perantaraan cincinnya. Nabi Musa menghidupkan orang mati dengan menggunakan potongan daging sapi.
“Pak, kalau kita ambil piranti hikmah apa hasilnya bisa sama seperti klien bapak yang berhasil?” tanya Sahabat FB.

JAWAB :

Belum tentu. Agar mudah memahaminya saya jawab dengan ilustrasi. Suatu hari Bambang makan bakmi di daerah Cipondoh. Rasanya benar-benar lezat. Beda dari bakmi-bakmi yang lain. Bambang pun mengutarakan niatnya pada si tukang bakmi, dia mau buka di daerah Bandung. Bambang mau belajar (private) resep membuat bakmi seperti yang si Abang nya punya. Meski Bambang sudah dikasih tau rahasianya, belum tentu dia mampu membuat bakmi dengan hasil citarasa yang sama. Begitu juga piranti hikmah. Agar berefek dahsyat, kitanya harus tawakal. Semakin tinggi tingkat Tawakal, maka efek piranti hikmah akan semakin dahsyat. Jadi yang menentukan itu tergantung kadar tingkat Tawakal pemiliknya. Tawakal itu nda mikirin dan nungguin kapan bereaksinya. Mahari piranti hikmah niatnya cuma untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Rajin ibadah karena Allah bukan karena piranti.

Bagi yang ingin ambil TSD, TNA, atau MG, silakan saja. Namun buka praktek motivasinya jangan untuk cari uang, tapi niatin untuk amar ma’ruf nahi munkar (ngajak orang untuk lebih rajin shalat, menjauhi maksiat/berbuat jahat).
Cara membuat orang terpikat :

Fokus tirakat, jangan melekat (jangan mikirin dan nungguin kapan si dia mendekat)
wa 0896 5251 5558
Ada seorang tukang ketoprak, awalnya enak, tapi setelah diganti oleh anaknya, rasanya jadi kurang. Seorang koki handal pernah berkata, untuk menghasilkan cita rasa masakan yang lezat, harus dilakukan dengan hati bukan ngarepin materi. Tirakat juga begitu, nda ada efeknya kalo kita melakukannya karena ngarepin khasiat.
Alasan wanita tetap bertahan dengan lelaki yang salah karena ia merasa bisa mengubah pasangannya. Wanita ini percaya bahwa ia dapat mengubah pasangannya menjadi lebih baik. Namun, sayangnya merubah seseorang itu tidaklah mudah dan kadang membutuhkan waktu yang sangat lama. Merubah batu menjadi cobek dan ulekan tidak cukup hanya dengan berdoa dan shalat tapi juga membutuhkan alat. Ingat kisah Nabi Musa? Membelah lautan dan mengalahkan tukang sihir Fir’aun dengan apa? Dengan tongkat! Belajar dari situ.
Orang yang menerima ijazah keilmuan seperti orang yang menerima sebuah peta untuk dia menuju ke sebuah daerah. Qobiltu petanya. Setelah itu ada yang maunya cuma jalan kaki (ogah puasa), ada yang mau naik motor (puasa 3 hari), ada yang mau naik Ertiga (puasa 7 hari), ada yang mau naik Lamborghini Aventador (puasa 21 hari), ada yang mau naik pesawat (puasa 40 hari).
Adakalanya tanpa sadar kamu jagain dan belanjain jodoh orang. Setelah dia bertemu dengan orang yang benar-benar dicinta, kamu akan ditinggal pergi begitu aja. Ciri-cirinya: dia cuma mau uangmu atau tubuhmu, tapi giliran diajak ke penghulu dia nda mau
Amalan yang menyeimbangkan antara ritual dan sosial, jauh lebih cepat reaksinya dibanding dengan jika Anda mengamalkan yang hanya satu sisi saja.
wa 0896 5251 5558
Setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat tersebut sesuai dengan penyakitnya, maka sembuhlah ia dengan izin Allah.

Tidak semua orang tepat dalam proses penyembuhannya, sehingga tidak sembuh.

Alkisah, ada sebuah motor Xeon RC, setiap dibawa jalan, ia selalu mati. Dibawalah ke bengkel. Sudah ganti busi, masih mati. Ganti fuel pump, tetep mati juga. Akhirnya ganti kabel, baru bisa sembuh.

Kalau Anda sakit, periksa dulu ke dokter. Jangan buru-buru memvonis kalau itu kiriman.
Banyak kejadian, orang yang benar difitnah dan dimutasi ke tempat yang jauh. Seorang pekerja kantor hendaknya membekali dirinya dengan Ajian Lampah Lumpuh dan Ilmu Pengasihan Ampuh agar tak seorang pun bisa menyentuh.
Melekat itu adalah mikirin dan nungguin. Kalau punya baby, jangan mikirin dan nungguin kapan gedenya. Cukup fokus merawatnya, yaitu rajin memberinya makan dan minum. Kalau punya pohon mangga, jangan mikirin dan nungguin kapan pohonnya berbuah. Cukup rajin menyiraminya dengan air dan memberinya pupuk. Kalau tirakat, jangan mikirin dan nungguin kapan berkhasiatnya. Cukup fokus dan istiqamah baca amalannya.

“Doa seorang hamba akan senantiasa dikabulkan, selama dia berdoa bukan untuk keburukan atau memutus tali silaturahim dan selama dia tidak tergesa-gesa dalam berdoa. Kemudian seseorang bertanya, ‘Ya Rasulallah, apa yang dimaksud tergesa-gesa dalam berdoa?’ Kemudian Rasulullah menjawab, yaitu seseorang yang berkata, ‘Sungguh aku telah berdoa dan berdoa, namun tak juga aku melihat doaku dikabulkan’, lalu dia merasa jenuh dan meninggalkan doa tersebut.” (HR Muslim)
Penyebab ilmu pengasihan tidak bereaksi ada dua faktor :

1. Melekat (mikirin dan nungguin kapan bereaksinya)

2. Terdapat tumpukan atau timbunan energi negatif di dalam tubuh. Energi ini berasal dari maksiat yang sudah dilakukan, terlalu sering stres/galau/was-was. Jika diibaratkan, energi ini semacam polusi yang masuk ke diri Anda sehingga menghalangi aura pengasihan memancar keluar.

Jika kendalanya yang nomor dua, maka Anda harus melakukan pembersihan.
Yang mau mahari pengasihan harap diperhatikan betul syarat-syaratnya. Mengabaikannya, maka ibarat sekolah bisa nda naik kelas.
Bagi yang Jomblo, ilmu pengasihan dapat membantu Anda dalam urusan percintaan. Ilmu pengasihan dapat memunculkan atau memperkuat rasa cinta orang-orang di sekitar Anda. Pada akhirnya nanti Anda bisa koleksi, seleksi, dan resepsi. Yang penting jangan melekat aja kuncinya. Dan jangan maksiat.
Ilmu putih harus diterima oleh orang yang hatinya bersih. Memberikan ilmu kepada sembarang orang ibarat menuang madu ke sebuah wadah namun ternyata di wadah itu ada setitik racun. Madu yang tadinya banyak khasiat jadi nda manfaat.
Jika ingin mantanmu balik, ketika mahari pengasihan niatin ingin mencari yang lebih baik.
Ada sebuah ilmu pelet aliran hitam yang bisa dibilang cukup langka. Namanya: Jembut Sirepan.

Jembut artinya bulu kemaluan. Dan Sirepan artinya hipnotis. Ini adalah ilmu pelet yang menggunakan media bulu kemaluan untuk menghipnotis lawan jenis.

Filosofi dasarnya sangat sederhana kenapa menggunakan media tadi, agar cintanya selalu tumbuh seperti halnya bulu kemaluan, meskipun dicukur akan terus tumbuh.

Pelet ini akan menyerang secara psikis dan nafsu birahi dari si target agar selalu terbayang keinginan untuk bersetubuh. Jika seseorang sudah diguna-guna oleh pelet ini, biasanya kepala mereka akan pusing dan bingung kelimpungan jika tidak bercinta dengan si pengguna pelet.

Umumnya pelet ini kerap digunakan oleh para pelakor dan pekerja seks komersial untuk kepentingan pribadi seperti meminta uang atau semacamnya. Intinya jika pelet ini sudah digunakan oleh pelaku, sang korban akan menuruti semua permintaan pelaku.

Maka waspadalah...! Setia saja sama pasangan, lebih aman.

Jika ada yang merasa sudah terkena jenis pelet ini, jangan khawatir. Setiap virus yang diciptakan akan selalu memiliki anti virusnya. Segala macam kiriman, setinggi apapun, bisa dihancurkan dengan ayat ini :

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النصِيرُ

“Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung. Dia adalah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.” (QS. Ali Imran 173 & Al-Anfal 40)

Ayat ini diamalkan sebanyak-banyaknya, dengan disertai puasa bilaruhin. Jika dirasa sudah sembuh, puasanya dihentikan.
Hakikat Ilmu Hikmah yang telah Saudara-saudara ambil ijazahnya, Insya Allah merupakan kunci hakikat menjadi Guru yang handal dan mumpuni.

Dengan peneguhan kunci hakikat menjadi Guru yang handal dan mumpuni tersebut, maka saya ingatkan, jangan berikan piranti hikmah hanya karena pasien mampu membayar mahar. Tapi berikan karena pasien sanggup dengan syarat-syarat keilmuan yang kita tentukan sesuai dengan pakem yang ada.

Apabila Saudara memberikan piranti hikmah hanya karena pasien mampu membayar mahar tapi mereka tidak sanggup dengan syarat-syaratnya, maka nanti ibarat murid sekolah tidak akan bisa naik kelas. Mahasiswa kuliah akan drop-out. Tegasnya, piranti yang telah dimaharkan tidak akan dirasakan manfaatnya.

Apabila Saudara sampai menemukan pasien semacam ini, Saudara harus merasa kasihan kepada pasien seperti itu.

Saudara harus istiqomah dengan keharusan menghargai hasil karya sendiri, yaitu hanya memberikan hasil karya batiniah hanya kepada orang yang tepat. Mereka adalah pribadi-pribadi yang sudah sanggup untuk tawakal kepada Allah, yaitu memahari piranti hikmah dengan niat ikhlas semata-mata hanya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Bukan karena mengharapkan khasiatnya semata. Mereka yang ibadahnya karena Allah bukan karena piranti hikmah.

Piranti hikmah tidak berkhasiat jika pemegangnya masih punya suatu kondisi batin yang selama ini saya istilahkan dengan rasa melekat (memikirkan dan menunggu kapan piranti menunjukkan reaksinya). Khasiat piranti hikmah baru bekerja manakala si empunya sudah ikhlas karena Allah dan “melupakan” khasiatnya.

Jika calon pasien Saudara masih susah untuk menghilangkan rasa melekat, maka saya pesankan agar Saudara memberikan saran kepada si pasien untuk mengamalkan zikir ini sebanyak 100 kali setiap malam ketika hendak tidur. Inilah zikirnya :

ﻻ ﺇﻟَﻪَ ﺇِﻻ ﺍﻟﻠﻪُ ﻭَﺣْﺪَﻩُ ﻻ ﺷَﺮِﻳﻚَ ﻟَﻪُ، ﻟَﻪُ ﺍﻟﻤُﻠْﻚُ ﻭَﻟَﻪُ ﺍﻟﺤَﻤْﺪُ، ﻭَﻫُﻮَ ﻋَﻠَﻰ ﻛُﻞ ﺷَﻲْﺀٍ ﻗَﺪِﻳﺮٌ

La ilaha illallah wahdahu la syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli syai’in qodiir

“Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya lah kerajaan (kekuasaan) dan pujian. Dan Dia Maha Kuasa atas segala-galanya.”

Buah dari tawakal adalah tidak ada lagi suasana batin dengan rasa melekat. Kalau seseorang masih mempunyai rasa melekat, berarti dia belum tawakal, dia cenderung mengkultuskan benda. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan khasiat benda isian tidak akan keluar powernya, atau tidak dapat bekerja.

Intinya, harus tawakal kepada Allah, maka piranti hikmah akan bereaksi. Kenapa harus demikian? Karena piranti hikmah itu diisi oleh doa-doa kepada Allah. Diisi oleh Asmaul Husna dan kalam-kalam-Nya. Maka kita harus tawakal dan istiqomah kepada-Nya.

Sekali lagi saya tegaskan: tidak semua orang bisa memegang piranti hikmah. Hanya orang-orang yang di hatinya sudah bisa tawakal kepada Allah saja yang mampu mendayagunakan piranti hikmah.
Daripada tirakatin mantan mending tirakat agar jadi rebutan
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
Halaman 18 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di