alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mending Mana Sih, Olahraga Pagi atau Malam?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d471bd43972359826ac58/mending-mana-sih-olahraga-pagi-atau-malam

Mending Mana Sih, Olahraga Pagi atau Malam?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Quote:


enaknya olahraga malam kalau besoknya hari libur aja yaa gaan. jadi tidurnya plong tanpa harus bangun buru buruuu
profile-picture
habibulah memberi reputasi
Quote:


olahraga apapuun ya ga cuma lariemoticon-Jempol asal jangan lari dari kenyataan aja gaanemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
oui26 memberi reputasi
Quote:


jam 8 pagi untuk olahraga outdoor apa ga kesiangan gan? karena udah ramai juga sama orang-orang yang beraktivitas lainnya, juga matahari udah panas, plus oksigen yang bisa kita hirup jadi kurang sehat karena udah rebutan sama orang-orang..
Quote:


setujuu gan. matahari pagi bagus banget untuk kesehatan tubuh dan kulit kita.. ditambah dengan aktivitas lainnya yang bisa membakar kalori yesssemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


awasss kecapean ntar tewas gaanemoticon-Ngakakemoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Quote:


jam 5 pagi mah masih dingin gan cuacanyaaa.. dimulai jam 6 kayaknya udaah paling pas yaaaemoticon-Jempol
ane olahraga nya setaun sekali
Balasan post dominique.id
Saya nyaris diuber gukguk....
profile-picture
dominique.id memberi reputasi
Balasan post citrachoirunisa
Udah biasa haha olah raga biasa

latihan ala special force lebih ngeri gan😆


Quote:


Justru saya nyari sinar mataharinya gan
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


latihan ala special force apatuh gaan? baru denger niih mon maaappemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Cape d...
Diubah oleh citrachoirunisa
Lihat 1 balasan
Quote:


waah mantaappemoticon-2 Jempol berarti selera orang beda beda yaaahhemoticon-Jempol lanjutkeeun gaaanemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


Asiyap gan emoticon-Traveller
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Balasan post citrachoirunisa
Tonton aja di youtube haha

Semakin banyak olah raga semakin kuat💪😤
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
denger olah raga malam, pikiran ane kemana2 ya emoticon-Wakaka
Quote:


iyaa gan ane juga kalo lagi males olahraga outdoor nonton dari youtube ajaa dah. abis kalo olahraga sendirian males.. mending di kamar aja pake youtube juga jadii yeeehhh yang penting keringetanemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Sama sama enaknya, yang penting olah raga emoticon-Embarrassment
Diubah oleh KamplengNdasmu
Balasan post citrachoirunisa
Tapi gimana itu caranya bisa angkat 6-9 roda truck taruh pundak sementara badannya kecil luar biasa emang latihannya💪😤
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Kalau ane sih mending olahraga di malam hari ya, abis itu mandi terus tidurr ... behhh nikmatnya dunia.
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di