alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51331c10d295567b54c783/karya-seniman-ini-bikin-sadar-kalau-hidup-kita-tuh-nggak-yang-paling-berat-di-dunia

Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


yupsss.. banyak orang kota yang merasa hidupnya sudah paling sempurna karena dibutakan oleh harta dan kenyamanan, tanpa peduli bahwa banyak orang yang hidupnya masih serba kekurangan emoticon-Frownemoticon-Frown
Hidup ane ringan tapi berat badannya ga ringan2 amatemoticon-Cape d...
Quote:


benerr gaan.. memang kita harus bersyukur dengan apa yang kita punyaa... banyak yang hidup serba kekurangan dan kita masih mau berhura huraa? harus sering sering liat ke bawah jangan liatnya ke atas teruss.. karena bisa menimbulkan rasa iri dan dengkiemoticon-Malu
hmm semua gara gara perangemoticon-Marah apasih untungnya perang... bahkan malah jadi kayak gituu merugikan banyak pihaaak.. semoga kita, Indonesia dijauhkan dari bencana bencana seperti di atas, aamiinemoticon-Jempol
Quote:


sedih bangeet, miris daahemoticon-Marah
Udah pernah liat nih
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


akibat dari perang meresahkan banyak orang, merugikan dan menyakiti banyak orangg.. anak kecil, orang dewasa, hingga orang tua dan lansia semua kena dampaknyaa.. sedih bangeettt emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


sangat menampar yee ganemoticon-Cape d...
Quote:


maksudnya gimanaa tuhh gan
Quote:


SETUJUUUU. Cuma bisa meresahkan dan bikin hidup ga tenangg emoticon-Frown
wah keren bangettt
karya seni yang luar biasa emoticon-Embarrassment
Nglit post ini ko jadi bersyukur banget ya tinggal di indo
Melihat kebawah untuk bersyukur
Melihat keatas untuk motivasi
Yg gendong anak itu gan, bikin gimana gitu
superb..jadi terenyuhemoticon-Mewek
karya seni yang langsung menusuk hati emoticon-Turut Berduka
Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!
maaf... sepertinya bukan Mig23...
tapi SU24...

mig23 bermesin tunggal, Su24 mesin ganda....cmiiw
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di