alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karang dalam Gabion? Ini Penjelasan Anak Buah Anies
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61dfc46df2317b112fe7ff/karang-dalam-gabion-ini-penjelasan-anak-buah-anies

Karang dalam Gabion? Ini Penjelasan Anak Buah Anies

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
tgupepe naupal jd makelar batu ...gobloknya minta ampun pinternya garong apbd dki
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post vegashin_ryu
dibawah 1M bukannya tunjuk langsung ya? cmiiw
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Ada saja yg bisa di ulik.
Jgn jgn sengaja tuh
emoticon-Wakaka
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Serius tanya, di daerah lain ada kelompok / tim sejenis Tgupp ini gak gan?
emoticon-Bingung

Ane kira itu tim cuma beberapa bulan saja setelah pelantiakan. Ternyata sampe skrg masih ada.
emoticon-EEK!
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
awas ada lastcar nanti ...
inget selain warga dki gak boleh ngomentari nganies
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hiliihh pantesan
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh doesntmakesense
Atas nya aja bengkok gmn bawahnya
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Menunggu meme suka-suka gw bangsaat emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh mediokersparta
dari pada vatu trumbu karangnya ditimbun reklamasi mending dibikin gini...

emoticon-Ngacir2
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
itu onta kw 2 gak mau d kritik. Serba bener apa yg dia lakuin, serba gk ada masalah buat ngeluarin dana yg penting kaum onta kw makan dan bahagia. dan pembodohan pun terus bergulir sembari jualan SARA. meredekalah kaum onta KW 2.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Ini gak tau. Itu gak tau. Enak ya makan gaji buta.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Untuk seni memang tidak ada matinye.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Wkwkwkwkwkkw aduh selalu tertawa terbahak bahak melihat tingkah pemprov yang tidak sejalan dengan masalah urgent daerahnya.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Ngomong ngomong mantap juga gan threadnya! Gaspol ditunggu post thread lainnya!
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Cuma salah paham aja ....... sama org yg ngurus taunya ya batu......emoticon-Big Grin
ya udah tarek lavi celana klean .......bukan masalah besar ini hanya salah paham.....ga ada ko ga rame memang .....wahai tukang ngocok emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
sini saya design kan saja 20jt sudah bagus lebih dari ini
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kayaknya emang niat tuh batu buat d siapin untuk senjata demo ya,
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Balasan post dewakere
Quote:


macam acjeh aja emoticon-Leh Uga

ga punya KTP acjeh dilarang comment emoticon-Shutup
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
tinggal tunggu puisi gabener aja ntar jkt58 akan bahagia lagi
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
akankah dengan adanya kasus ini bakal dibuka jelas kepublik anggaran sebenarnya.? btw yg bambu mesum 350jt dianggarin 500jt itu gmna tuh.? ga ada lanjutannya atau gmn
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di