alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61c0b110d295361e49b6b2/5-artis-indonesia-yang-terlihat-cantik-saat-menggunakan-kebaya

5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya

5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
Indonesia selain memiliki banyak perbedaan antara suku, bangsa dan bahasa namun kita tetap satu bahasa yaitu bahasa indonesia, namun ada yang lebih unik lagi dari hal diatas yaitu tentang pakaian yang namanya Kebaya, jika kita berfikir sejenak kenapa kebaya sekarang malah lebih banyak di gunakan oleh para Sista alasannya menurut saya sih cuma satu yaitu selian ingin terus mengembangkan dan memberitahu apa yang menjadi pakaian yang sering dipakai oleh pendahulu kita sebelumnya.
Dan jika kita perhatikan dengan cermat sekarang kebaya sudah bisa digunakan oleh para Wanita yang umurnya masih muda sebab kalau saya perhatikan sih Kebaya sendiri sekarang sudah bisa saya anggap terdiri dari dua Jenis yaitu Kebaya Tradisional dan Kebaya Modern, karena saya membahas jenisnya nih jadi saya akan mencoba memberikan 5 Gambaran Artis yang juga menggunakan Kebaya, Kenapa harus artis kenapa gak yang lain .? menurut saya sih kalau yang di incar langsung artis maka bisa saya simpulkan Kebaya akan lebih mudah untuk laris dipasaran nantinya ya meski tanpa harus dipakai artispun sudah ternama sejak dulu, namun jika artis yang menggunakan dengan versi yang modern maka kebaya akan terlihat lebih cantik dan anggun juga, mau tau seperti apa kebaya yang dipakai oleh beberapa artis .? langsung saja yuk kita liat gambaran satu persatu dibawah ini.

1. Soimah
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
Selain suara yang bagus saat bernyanyi soimah juga pintar menggunakan suaranya untuk nyinden beberapa lagu, menurut saya akan terlihat lebih khas dan cocok dengan pakaian kebaya ya meski terkadang tak semua orang yang suka memakai kebaya pasti tau nyinden sih.

2. Ayu Ting-Ting
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
Kebaya jika kita gunakan seperti yang digunakan Ayu ting-ting maka pasti akan terlihat cocok nih sebab atasan yang dipakai memang kebaya dan bawahan Batik.
Cocok Gak Tuh .?

3. Zaskia Gotik
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
Zaskia Gotik juga terlihat cantik saat menggunakan Kebaya seperti di gambar apalagi saat yang doa gunakan sebelum acara manggungnya.

4. Siti Badriah
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
Kata siapa kebaya hanya terlihat anggun dengan warna yang begitu saja .? coba perhatikan yang dipakai oleh Artis yang satu ini Kebaya dengan Motif bunga warna warni itu malah terlihat bagus dengan pakaian bawahan Sarung batik yang juga mirip motifnya.

5. Iis Dahlia
5 Artis Indonesia Yang Terlihat Cantik Saat Menggunakan Kebaya
Dengan motif warna merah putih Kebaya yang digunakan Artis satu ini juga terlihat anggun dan indah juga nih.

Masih mau bilang tidak level dengan pakaian diatas .? yang bilang begitu menurut saya pribadi akan malu saat Kebaya tidak hanya digunakan Artis Indonesia saja mereka akan merasa malu saat ada Orang Luar Negara kita menggunakan pakaian Kebaya tersebut,
Dan cukup sini aja dulu Thread dari saya lanjut kalau lagi enak mau buta thread lagi nanti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh asmulfaisi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh asmulfaisi
Quote:


Artis dangdut semua gan yg berkebaya
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
tsnya pasti demen ndangdutan ini
emoticon-Big Grin
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
cantik sekali
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


Kok tau mas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan masmomon memberi reputasi
gotic sm soimah yg syantikkkk bingo pake tuh kebayaa
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
ini yg diomongin Penilai acara lomba nyanyi itu kan yak,
Nyanyinya 5 menit komentarnya 2 jam.
Ini yg eksis bukan yg nyanyi tapi yg ngejuri
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe yg lain pasti ada juga kok
Quote:


hehe kemungkinan sih gt
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Quote:


ini profil tumben ganti

hhehe
iya gan emoticon-Traveller
Quote:

aslinya sih ada lebihnya
hehe

Quote:

nah sepertinya bener nij
Cantik-cantik semua emoticon-Matabelo
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
cantik-cantik banget, emang wanita kalau pakai kebaya auranya meningkat gitu katanyaa wkwk mantap
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
kebayanya siti badriah bagus banget ya, kebayang harganya yang para artis pake tuh berapaan. pasti fantastis harganya
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
didukung dengan kecantikannya
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
bcl sama diansastro kalo pake kebaya udah ga ada yang ngalahin cakepnya hehehe
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:

hehe emang dari sananya kali

Quote:

hehe kalau muda2 emang keliatan banget tuh

Quote:

hehe katanya orang sih yang mahal pasti bagus kalau masalah pakaian

Quote:

siep betul banget

Quote:

hehe coba yg lain juga
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan Nyorzz memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di