alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengantin Wanita "Nganu" dengan Bukan Pasangannya, Gelap Kali Ya?
4.13 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5baf882f568d1c4115547d/pengantin-wanita-quotnganuquot-dengan-bukan-pasangannya-gelap-kali-ya

Pengantin Wanita "Nganu" dengan Bukan Pasangannya, Gelap Kali Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Kasihan yg cewek bunda hihii

Quote:


Iya yg cewek kasihan banget emoticon-Mewek

Quote:

Iya sebagai perempuan aku merasa sangat kasihan.

Quote:

Iya bunda betull banget.

Quote:


Keduluan start main nyelonong aja ya wkkk.

Quote:


Ini juga udah komentar hehee.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Tapi ujung2nya dipenjara itu orang hihii.

Quote:


Salah alamat dan alamat palsu wkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betull gan tragedi mati lampu berujung duka hehee
kayaknya lakinya mabok berat trus tidur dibawah bantal..masa iya gak kedengeran "cekepap2nya" wkwkwkwkw
ceweknya lagi pea emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Kesianan amat yak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Tidurnya di kursi gan wkkk. Kasihan yg cewek justru.
Quote:


Iya kasihan kasihan kasihan akak emoticon-Mewek
Auto batalll wkwk, ya siapa saja kalo dah ketahuan begitu pasti batalin emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyakah dek tapi kasihan ya dibatalin wkkk
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
Quote:


Yang cewe aje ga kasihan nganu sama cowo laen, ngapain kasihan lahemoticon-Cape deeehh bukan niat membalas, tapi kalo dah ngelakuin 1 kali, pasti akan berulang lagi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
:belumtidur :belumtidur
Agan2 tolong bantuannya timpukin ane bata
Mau bangun rumah biar emak ane bangga
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
makanya kalau jadi pengantin baru jangan mabok terlalu berat... sampai gak sadar kan kalau sawahnya di garap orang lain...
duhhhh....
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Waduh orang ada yg salah masuk kok brehhh. Itu aja orang masuk begitu saja emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
Quote:


Sawahnya digarap orang kan ngirit tenaga gan. Tapi kalo dlm kasus ini no way
Quote:


Alamatnya pake almat palsu seh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkkk ke sana kemari mencari alamat yeee emoticon-Bingung
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
Quote:


Ciee nyanyi nih akak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Menurut Ts sih tindakan ini memang termasuk enggak bener alias "memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan".


Ya menurut ane sih emang bener bener sengaja kali gan, agak kurang diterima dengan akal sehat aja gitu alasanya dia kwkwkw ya gak sih gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
wkwkw suee ane nyengir-nyengir bacanya sambil ngebayangin gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di