yunda.meAvatar border
TS
yunda.me 
4 Mobile Games Favorit ane, Yang Terakhir Bikin Ngakak !


Assalamualaikum gan sis,


emoticon-Hai

Tahes ?


Memiliki smartphone yang mumpuni untuk keseharian memang dambaan setiap orang, terlebih jika smartphone kita itu gokil disegela aktivitas yang kita inginkan, seperti kamera, games, desain paling hits dan juga tak lupa keawetan baterai smartphone itu sendiri.

Gan sis pasti sudah tau kalo saat ini adalah eranya games mobile. banyak bermunculan games games mobile yang rilis, seperti PUBG, ML, FF dan lainnya, namun jika bosan dengan genre itu, ane ada rekomendasi game buat gan sis, tentu ini game favorit ane.

emoticon-Wagelaseh


LINE Let's Get Rich

Spoiler for bwk:


Siapa coba yang tak kenal games ini ? ane sendiri penggemar gema casual ini. Merupakan game monopoli online, tentu sangat menyenangkan, pada tiap karakternya pun memili skill efek yang epic. Game play sendiri sudah terbilang cepat dalam satu permainannya. Tentu ini butuh Smartphone Gamingmemiliki kinerja prosesor mumpuni, RAM yang besar dan baterai yang kuat untuk mendapatkan permainan yang memuaskan.




SimCity BuildIt

Spoiler for bwk:



Game kaporit ane selanjutnya adalah SimCity BuildIt, masuk dalam kategori simulator menjadikan game ini cukup berat untuk smartphone biasa. Game ini adalah yang terbaik dari semua jenis game building di mobile games.
Memainkan game ini di layar besar akan menambah sensasi saat bermain game ini. Pasti sangat memanjakan mata, dengan tampilan visual yang realistis.
emoticon-Wow




Geometry Dash

Spoiler for bwk:


game acrade yang sangat menguji kesabaran, fokus, ketangkasan dan juga emosi gansis. Suer ini game susah banget. Ane sendiri gak tau harus bilang apa, berkali kali kalah, gegara smartphone yang lag saat asik memainkan game ini. Namun semua itu akan hilang seketika saat gansis menggunakan Smartphone Gamingyang mumpuni. Ane yakin sangat bisa untuk menunjang kelancaran saat main game ini.
Setelah ini, semua kembali pada skil gan sis untuk mememangkan game ini.

emoticon-Leh Uga




Head Soccer

Spoiler for bwk:


Siapa yang pernah main ini ? salah satu game sport yang unik gan sis, dimana permainnya dengan sistem satu lawan satu. Dan seperti namanya, permainan bola ini menggunakan kepala. Tak ketinggalan pada setiap karakter atau Negaranya, memiliki skill masing - masing.
Bukan hanya itu gan sis, karakter disini juga bisa menampilkan wajah - wajah bonyok babak belur saat pemain sering terkena tendangan atau jurus dari lawan.
tentu ini sangat mengingatkan ane pada salah satu permianan di PS 1, yaitu Super Shot Soccer.
emoticon-Wakaka





sumber pic


Itulah mobile games yang ane geluti saat ini, tentu bermain game diatas sangat seru dengan smartphone gaming seperti Vivo Z1 Pro. Qualcomm Snapdragon 712 AIEpada Vivo Z1 Pro, membuat Mobile games apa aja pasti dengan mudah dimainkan tanpa kuatir dengan perfomanya. Daya tahan baterainya pun sangat besar yaitu memiliki baterai dengan kapasitas warbaiasah, yaitu 5000mAh dengan 18W Dual-Engine Fast charging. Tampilan layar 6.53 FHD + Ultra O Screen akan memanjakan mata saat bermain mobile games favorit kita. Dan tak ketinggalan juga vivo Z1 Pro juga mempunya fitur center turbo, cooling turbo, game turbo dan net turbo untuk menunjang kelancaran Gan Sist saat main games.

Untuk urusan kamera, Vivo Z1 Pro mengusung kamera depan 32MP + AI Face beauty, jadi makin bening dan detail saat gan sis selfie dengan smartphone ini, plus gak pusing lagi buat mengedit foto dan tinggal upload deh.

emoticon-Motret




Spoiler for Sumur:






delia.adel
Cahayahalimah
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan