alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karang dalam Gabion? Ini Penjelasan Anak Buah Anies
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61dfc46df2317b112fe7ff/karang-dalam-gabion-ini-penjelasan-anak-buah-anies

Karang dalam Gabion? Ini Penjelasan Anak Buah Anies

Quote:


Monumen pengrusakan trumbukarang.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan lucid memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pantas aja harganya 150jt emoticon-Matabelo


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bokers dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu kali yg buat mahal.. emoticon-Big Grin
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Diubah oleh NippleShower
Aku juga mikir kayak gitu 150 juta 10 jt mngkn
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Diubah oleh iseng2019
makin parah aja, kayaknya tuh batu diambil dari teluk teluk reklamasi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan petani.syusyu memberi reputasi
Karang dalam Gabion? Ini Penjelasan Anak Buah Anies

Love u pak aniees

emoticon-Kiss
Karang dalam Gabion? Ini Penjelasan Anak Buah Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan 30 lainnya memberi reputasi
perusahaan yang berani bilang go green biasanya apa apa pasti audit dulu suppliernya. bahannya dari mana, prosesnya gimana, ngerusak lingkungan apa nggak, limbahnya ngelolanya gimana, pake pekerja dibawah umur apa nggak.

jadi alasan "cuma terima dari tukang batu" itu nggak bisa diterima untuk organisasi sebesar pemda dki. percuma ada kampanye selamatkan terumbu karang kalo pemdanya punya kelakuan kayak gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beautivulgar dan 7 lainnya memberi reputasi
Mungkin bahasanya harus nganies seperti ini :

"DIsatu sisi kita menolak reklamasi, disisi lain kita pakai batu terumbu karang.."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 3 lainnya memberi reputasi
biasa, pns mah gitu. dah jadi kadin masih aja gitu gitu aja.
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Salah tukang batu.
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Ternyata instalasi Gabion menggunakan skeleton karang dari terumbu karang yang dilindungi undang-undang. Njir...
Quote:


Bajindul......
Nancep banget niih......
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
wallet dan petani.syusyu memberi reputasi
Yah ketahuan!!

Bakal dibongkar nih.
profile-picture
profile-picture
donothing dan petani.syusyu memberi reputasi
solusi paling cepet....
lempar bola ke toko batu.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
donothing dan petani.syusyu memberi reputasi
kambuh dah penyakit nyalahin orangnye
profile-picture
profile-picture
donothing dan petani.syusyu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Tinggal tunggu berita penjelasan dari toko batu, dan akankah ada kejutan lagi?
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
udah udah...

yg pasti mah.. anies cs bilang2 soal kerusakan biota laut karena reklamasi...














Tapi mereka ga tau terumbu karang kaya apa....

emoticon-linux
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
tinggal salain tukang batu... anus ngobel sama kegoblokannya
Diubah oleh putrie.tidoer
semua yg ada di dunia ini milik owohnya anis , harusnya dedek riyani jangkaru gk boleh kiritik dan protes,sebab anis adalah bagian dari nabi juga,dan itu batu semata mata untuk kebaikan ummat ....

take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
superdede101 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di