alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Sebut Lembaga yang Dipimpin Megawati Mengganggu Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61dd4009b5ca2f50396b60/habib-rizieq-sebut-lembaga-yang-dipimpin-megawati-mengganggu-pancasila

Habib Rizieq Sebut Lembaga yang Dipimpin Megawati Mengganggu Pancasila

Quote:


Masak ngehina Ulama sih bib.. Kan Disitu ada Ulama jg.. Kyk Buya Syafii Ma'arif.. Kyai Ma'ruf Amin.. Sama Mantan pimpinan Muhammadiyah Din Syamsudin.. emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pulang dulu ya akhi bibib emoticon-Maaf Agan
Kl nggak ada org ini, mgkm prabowo bs menang
profile-picture
profile-picture
kentutwangi22 dan i.macintosh memberi reputasi
Menghina lembaga negara BPIP ni orang.
Sdh bisa ditangkap seharusnya.
Bibib khon toll.. tuh 73 TUGPEPEK si Wan Jemboed yg jelas2 kagak ada kerjanya lu gak komentarin, tod.. ? emoticon-Leh Uga
ngeri ya bacotan si habib cabulemoticon-Big Grin
Apa yang dibilang rizieq yang ngomong bahwa BPIP buang2 anggaran negara cuman basi basi aja, sejak kapan dia peduli sama anggaran negara.

Tujuan utama dia kan memperjuangkan NKRI Bersyariah, bahkan dalam AD/ART FPI masih ada konsep khilafah, maka menjadi wajar halangan utama dari sekian banyak halangan adalah adanya BPIP, BPIP ini semacam garda terdepan dalam mempertahankan Pancasila.
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
dari jaman mega presiden dia udah kepanasan
pulang aja dulu jgn asbun emoticon-Traveller
Si babi cabul 1 nie suruh pulang dulu ke Indonesia emoticon-Recommended Seller
Biar kagak bacot doank dari luar emoticon-Ngakak
teruuuuuus... FPI penjaga pancasila gitu?

emoticon-Ngakak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Quote:


FPI udah berubah jd Forum Pancasilais Indonesia.. emoticon-Ngacir
terus saja menggonggong jik..

emang siapa lo ... emoticon-Leh Uga

Lihat 1 balasan
:belumtidur :belumtidur
Agan2 tolong bantuannya timpukin ane bata
Mau bangun rumah biar emak ane bangga
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nasgorbasi dan 6 lainnya memberi reputasi
suara "Cinta Tanah Air Indonesia" & "Cinta Budaya Indonesia" menguat belakangan ini....
makanya harus diimbangi sama yg beginian..... emoticon-Embarrassment
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
rijik keknya dongkol nih gara2 di cuekin pemerintah atas kasus pencekalannya

emang enaaaaakkkk
Diubah oleh frimen
pak Rizieq ini hobinya emang berprasangka buruk jadi nggak usah heran emoticon-Hammer (S)
profile-picture
mutembeketombe memberi reputasi
si tolol ini masih belom kapok berani senggol si mpok
Disenggol balik kaing kaing sampe minta beresin kekeluargaan emoticon-Embarrassment
kalo bisa berita si rijik jangan di up ke kaskus...orang gk penting gitu
profile-picture
gerissen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kok dia jadi peduli ama dasar2 negara emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di