alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Dsikusi Seputaran Hal ghaib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd81062f4d6956f39166830/dsikusi-seputaran-hal-ghaib

Dsikusi Seputaran Hal ghaib

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 24
Setiap pasangan kekasih pasti ingin kisah cintanya berlangsung ke pelaminan. Terlebih jika hubungan asmaranya sudah lebih dari lima tahun. Tak ada sepasang pun yang ingin kisah cintanya kandas di tengah jalan. Namun, hal pahit itu harus dialami seorang wanita yang mengaku batal nikah dengan sang pacar gara-gara weton. Weton merupakan gabungan keduanya yang menunjukkan hari kelahiran seseorang. Wanita itu mengaku pihak keluarga laki-laki masih mempercayai weton dan mengatakan nanti salah satu dari mereka akan cepat meninggal bila nekat menikah. Padahal keduanya telah menjalani pacaran selama 5 tahun dan susah senang bersama. Apa bisa dikata, weton menjadi alasan hubungan yang sudah dijalin keduanya sejak kuliah harus kandas begitu saja.

Next ke depannya kalau kamu kenal cowok/cewek, langsung tanya, “Di keluargamu ada itung-itungan weton nda?”
Penyebab mengapa pasanganmu berubah jadi tak setia karena adanya godaan dari lawan jenisnya. Ini bisa jadi alasan utama dari hilangnya kesetiaan. Godaan yang datang ke pasanganmu membuatnya memutuskan untuk mendua hati. Dia mungkin berkata menyayangimu, tapi kalau godaan dari lawan jenisnya begitu memengaruhinya, bukan tak mungkin si dia berubah jadi tak setia. Apalagi kalau lawan jenisnya itu memiliki ilmu pelet/pengasihan dan mereka berdua bertemu setiap hari.
Ilmu apakah yang bisa mengalahkan Iblis? Iblis sudah buka kartu katanya hanya orang ikhlas yang nda bisa dia sesatkan.
Di lingkungan peyakin mistik, Surah Yusuf ayat 4 diyakini sebagai amalan paling favorit. Seorang spiritulis di daerah Jawa Barat, dalam usia hampir 80 tahun kulit wajahnya tampak kencang, tidak berkerut, dan berseri-seri. Rahasianya? Rajin mengamalkan Surah Yusuf ayat 4 tersebut.

Jika dibaca sebanyak 4444 dengan ditirakati selama tiga hari dengan puasa bilaruhin, dan setiap 100 kali bacaan lalu ditiupkan pada minyak wangi, maka minyak itu Insya Allah memiliki kekuatan daya tarik luar biasa bagi yang mengenakannya.
Ada 2 ayat Quran yang ampuh untuk awet muda dan bikin kulit kencang, yaitu Laqod Ja’akum dan Surah Yusuf ayat empat.
“Saya udah tiap hari cuek tapi sampe sekarang gak ada wanita yang suka. Usia udah 26 tahun. Gimana dong solusinya, Tadz?”

JAWAB :

Jangan polosan. Ibarat alat pancing, kalau mau disamperin ikan ya harus ada umpannya (tampan, mapan, atau punya pengasihan).
“Saya udah tiap hari cuek tapi sampe sekarang gak ada wanita yang suka. Usia udah 26 tahun. Gimana dong solusinya, Tadz?”

JAWAB :

Jangan polosan. Ibarat alat pancing, kalau mau disamperin ikan ya harus ada umpannya (tampan, mapan, atau punya pengasihan).
Pasangan ibarat kendaraan. Jika kendaraan bisa mengalami trouble, maka pasangan juga bisa. Pasanganmu nurut banget sama selingkuhannya? Tatapan mata pasanganmu kosong? Itu tanda dia sudah diguna-guna. Selama masih tinggal satu atap, Insya Allah bisa diatasi dengan Ilmu Ikatan Roh. Ilmu ini sistem kerjanya cleansing dan closing. Dibersihkan dulu guna-guna nya, baru setelah itu ditutup (dikunci mati hatinya sehingga dia nda selera lagi dengan yang lain sekalipun orang itu menggunakan pelet/pengasihan).
Alhamdulillah pengobatan medis dan non medis
Bagi yang berminat bisa inbox atau wa 0896 5251 5558

Dsikusi Seputaran Hal ghaib
Dsikusi Seputaran Hal ghaib
Diubah oleh cahayakhodam55
Jika Eropa memiliki kisah Romeo dan Juliet, Cirebon punya kisah Baridin dan Ratminah.

Cerita itu berawal dari sosok pemuda bernama Baridin yang hidup miskin bersama sang ibunda, Mbok Wangsih, yang bekerja sebagai buruh tani.

Sosok Baridin yang miskin itu bertemu perempuan cantik dari keluarga kaya raya bernama Ratminah. Singkat cerita, Baridin jatuh hati mendalam dan ingin memiliki Ratminah.

Baridin memaksa ibunya untuk melamar gadis idamannya itu. Ibunya menolak karena baginya tidak mungkin seorang kaya raya menerima lamarannya. Namun demikian Baridin terus mendesak agar supaya ibunya itu mau melamarkan gadis pujaannya. Bahkan Baridin mengancam akan bunuh diri jika sampai ibunya tidak mau menuruti kehendaknya.

Berdasar paksaan dan takut kehilangan anak satu-satunya, kemudian Mbok Wangsih memberanikan diri untuk melamarkan Ratminah. Sesampainya di rumah Ratminah, Mbok Wangsih kemudian diperlakukan tidak manusiawi. Ia dihina, dicerca, diludahi dan bahkan diusir oleh Ratminah dan ayahnya ketika selesai menyampaikan maksud kedatangannya.

Mendengar berita mengenai perlakukan kasar Ratminah dan keluarganya pada ibunya, Baridin marah besar, sekaligus merasa bersalah pada ibunya. Hinaan itulah kemudian yang membuat Baridin kehilangan akal sehatnya. Sedang di sisi lain ia tetap masih mencintai Ratminah.

Atas dorongan sakit hati dan rasa ingin menaklukkan gadis pujaannya itu, kemudian Baridin mengambil jalan pintas. Ia melakukan puasa pelet 40 hari 40 malam tanpa makan dan minum. Puasa tersebut diniatkan agar supaya Ratminah mencintainya.

Belum genap 40 hari 40 malam, benar saja Ratminah mendadak mencintai Baridin, bujang lapuk yang dulu pernah ia dan keluarganya hina.

Ratminah bahkan berteriak-teriak, menangis dan memohon kepada bapaknya agar supaya dinikahkan dengan Baridin. Ratminah gila!

Dari kisah di atas kita ambil sebuah pelajaran. Kalau mau berhasil dalam melakukan riyadhoh, fokus tirakat, bukan mikirin khasiat! Baridin nda mikirin dan nungguin kapan Ratminah mendekat.
Amalkan saja Laqod Ja’akum. Ayat ini sudah meliputi semua (pengasihan, kesaktian, kerezekian)
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
Orang yang istiqamah mengamalkan Surah Yusuf ayat 4 akan memiliki kekuatan pesona yang luar biasa.
Semua orang bisa baca amalan tapi hanya beberapa yang sanggup Tawakal (nda mikirin dan nungguin kapan bereaksinya). Padahal itu kuncinya. Tanpa Tawakal, ibarat AC/kulkas/mesin cuci nda “dihubungkan” (dicolokin), ya nda fungsi.
AC, kulkas, mesin cuci baru berfungsi setelah “dihubungkan” (dicolokin). Amalan yang kita baca baru berfungsi setelah kita sanggup Tawakal (nda mikirin dan nungguin kapan bereaksinya).
“Saya udah beli AC, kulkas, mesin cuci. Tapi kok gak ada yang berfungsi?”

“Udah dicolokin belum?”

“Belum.”

“Colokin dulu!”

* * * * *

“Saya udah amalin ini amalin itu. Tapi kok gak ada yang berkhasiat ya?”

“Udah Tawakal belum?”

“Belum.”

“Tawakal dulu!”
Dalam banyak kisah, kita dapati benda-benda yang dijadikan perantara oleh Allah untuk menunjukkan kebesaran-Nya. Sebagai contoh: Nabi Ya’kub sembuh dari butanya ketika diusapkan bagian wajahnya dengan gamis putranya, Nabi Yusuf. Nabi Musa diberi mukjizat mampu membelah lautan dan melenyapkan ular para tukang sihir Fir’aun melalui tongkatnya. Nabi Sulaiman yang memiliki mukjizat melalui perantaraan cincinnya. Nabi Musa menghidupkan orang mati dengan menggunakan potongan daging sapi.
“Pak, kalau kita ambil piranti hikmah apa hasilnya bisa sama seperti klien bapak yang berhasil?” tanya Sahabat FB.

JAWAB :

Belum tentu. Agar mudah memahaminya saya jawab dengan ilustrasi. Suatu hari Bambang makan bakmi di daerah Cipondoh. Rasanya benar-benar lezat. Beda dari bakmi-bakmi yang lain. Bambang pun mengutarakan niatnya pada si tukang bakmi, dia mau buka di daerah Bandung. Bambang mau belajar (private) resep membuat bakmi seperti yang si Abang nya punya. Meski Bambang sudah dikasih tau rahasianya, belum tentu dia mampu membuat bakmi dengan hasil citarasa yang sama. Begitu juga piranti hikmah. Agar berefek dahsyat, kitanya harus tawakal. Semakin tinggi tingkat Tawakal, maka efek piranti hikmah akan semakin dahsyat. Jadi yang menentukan itu tergantung kadar tingkat Tawakal pemiliknya. Tawakal itu nda mikirin dan nungguin kapan bereaksinya. Mahari piranti hikmah niatnya cuma untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Rajin ibadah karena Allah bukan karena piranti.

Bagi yang ingin ambil TSD, TNA, atau MG, silakan saja. Namun buka praktek motivasinya jangan untuk cari uang, tapi niatin untuk amar ma’ruf nahi munkar (ngajak orang untuk lebih rajin shalat, menjauhi maksiat/berbuat jahat).
Cara membuat orang terpikat :

Fokus tirakat, jangan melekat (jangan mikirin dan nungguin kapan si dia mendekat)
wa 0896 5251 5558
Ada seorang tukang ketoprak, awalnya enak, tapi setelah diganti oleh anaknya, rasanya jadi kurang. Seorang koki handal pernah berkata, untuk menghasilkan cita rasa masakan yang lezat, harus dilakukan dengan hati bukan ngarepin materi. Tirakat juga begitu, nda ada efeknya kalo kita melakukannya karena ngarepin khasiat.
Alasan wanita tetap bertahan dengan lelaki yang salah karena ia merasa bisa mengubah pasangannya. Wanita ini percaya bahwa ia dapat mengubah pasangannya menjadi lebih baik. Namun, sayangnya merubah seseorang itu tidaklah mudah dan kadang membutuhkan waktu yang sangat lama. Merubah batu menjadi cobek dan ulekan tidak cukup hanya dengan berdoa dan shalat tapi juga membutuhkan alat. Ingat kisah Nabi Musa? Membelah lautan dan mengalahkan tukang sihir Fir’aun dengan apa? Dengan tongkat! Belajar dari situ.
Halaman 18 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di