alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Perhatikan Hal Ini Gan Sis Jika Kalian Ingin Foto Satwa di Alam Liar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e19a99775132ebf5183cb/perhatikan-hal-ini-gan-sis-jika-kalian-ingin-foto-satwa-di-alam-liar

Perhatikan Hal Ini Gan Sis Jika Kalian Ingin Foto Satwa di Alam Liar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Bermanfaat bangetttt nih infonya
jangan sampai dengan niat awal kita yang mau foto doang, kalo salah dan keliru dikit aja bisa jadi malah kita yang diterkam sama hewan hewan ituuu hmmMmMm
stay safeee semuanya
Quote:


waaaahhhhhhhh manteppp nihhhh
Maoo liat foto fotonyaaa dong gaaaannb ehehehe
Biasanyaa foto di daerah manaaan
Gamao bikin trit or cerita tentang pengalaman foto satwa satwa apa gan?
Pasi seru dehhh
profile-picture
piaupiaupiau memberi reputasi
itu orang nya harus sabar banget yah
Quote:


Baluran bre,asik lo motret satwa disna gw sampai gak mandi berhari" biar bau gw menyatu eh laptop tempat gw nyimpen tuh foto dimaling ARTny nyokap
Quote:


saya bukan anak fotografi mbak
mampir ke trit ini karena kebetulan HT
hp aja diplastikin biar gak kebasahan
boro2 mau foto 😂
Quote:

waduh...... pelakunya udah diterima kerja nyokap agan malah maling
emoticon-Mad
biasanya para fotografer keren itu beraksi di Serengeti
CMIIW emoticon-Cendol Gan
Iya sih setuju banger yakali yak mau poto poto di hutan pakenya baju merah hahahaha
Btwww mantap juga gan threadnya hahahah ditunggu thread informatif lainnya yak!
nih biasanya para fotografer di NATGEO nihh, keren-keren gearnya emoticon-Matabelo
Spoiler for Verush:


Jangan lupa bawa camilan buat gak jadi camilan emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Yg penting harus safety kalo foto satwa di alam liar
mantap infonya gan
waktu itu pernah liat fotografer alam liar pake ghillie suit macem mau perang ajaemoticon-Ngakak
jd pengen bungkus 100-400mm atau 150-600mm. tp mahal..... emoticon-Berduka (S)
bisa ga yg lensa pendek pake ember biar panjang scope nya gan emoticon-Embarrassment
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di