alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
4.48 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55e5f888b3cb775d200985/kkn-di-desa-penari-kisah-horor-tentang-pentingnya-menghormati-norma-dan-adat

KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 106
Cerita yg bagus si
Ane baca dari twit seru juga,eh dah sampe kaskus aja

Tempat KKN tersebut ada di daerah Jawa Timur di sebuah kota yang berawalan B

Bangkalan,Banyuwangi,Blitar,Bojonegoro,Bondowoso
manteng dulu di thread horor yg hype..dulu pernah main2 ke dunia hitam pesugihan, sampe dikasih liat makan pelaku pesugihan yg mati di cekik ama jin pesugihannya di daerah S*****, sendang yg penjaganya buto ijo, bank gaib, dll, sampe dewi lanjar, nyi blorong, nikah gaib dsb
Namanya di kampung orang, apalagi masyarakatnya masih kental soal klenik, turutin aja napa, masih untung kagak langsung keras di TKP.
Balasan post ueki19
Quote:


bukaaaan. ini mah deket rumah mbah ane. dan kagak ada ceritanya begituan disonoo
profile-picture
rotten7070 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Cerita Horor banget ini,, mana dirumah cuma ma bini,, weeehh makin horor,,
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
horor bre
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ini film nya udah keluar blum sih
Mauuu mistis atau engga mistis.... Namanya berkunjung di tempat baru harusnya ada permisi permisinyaa... Ya minimal laporan.. Terus jangan punya niat negative yang aneh anehh biar ga teror teror gini.. Kalo gini mahh ga ada yang mau lagi kali yaa kkn disini wkwkkwkwk ngeriiii cuuyyyy....
Ngeri ane baca nya gan, cuman nice info.
Tinggal ambil yang baik nya tinggalin yang jlek nya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan tafakoer memberi reputasi
baca nanti di kamar mayit
udah dibahas di youtubenya radit
profile-picture
profile-picture
argonz dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Sumber 2 versi Nur sepotong doang Gan? emoticon-Bingung
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
di banyuwangi, kampus di surabaya
kayanya mah si ayu ama bima ML pas nemuin "sinden" kosing itu. nah si penunggunya nafsu dan pengen tukeran tempat. ayu jadi penunggu situ (yg suka nari keliling desa) nah bima ML ama si ratu uler.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bonboncabe
Btw masih ada lanjutannya gk gan emoticon-Big Grin
kalo ada ijin nenda dulu
profile-picture
profile-picture
bangthur dan adolfsbasthian memberi reputasi
hmmm ndak pecaya ceuy
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wah sama nih, ane pernah kkn di kejar kepala terbang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan adolfsbasthian memberi reputasi
Bangke tengah malem baca begini kerasa juge atmospir nye..
Ninggal jejak aje dah... Lanjut siangan emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan winner4016 memberi reputasi
Halaman 8 dari 106


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di