alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d527df1f4d6957f394c03f6/viral-kulit-manusia-dijadikan-karya-seni-ekstrem-indah-namun-mengerikan

Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
boleh juga nih, belinya dimana ya mau beli yang iphone case sama topi kulitnya terus ane pake ke foodcourt, kan lumayan menadi pusat perhatian pelanggan disana. siapa tau di gebukin ama orang-orang disana emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Terlalu kreatif😅

Quote:


Kayaknya ad online dah. Tapi mahal
Quote:


Wakakak kalo sampe ada yg make depan ane dan beneran dari kulit manusia langsung ane tepok palanya trus ane amanin barangnyaemoticon-Frown
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Hmmm bener bener, karena sudah ditentukan dan ngga diikutin jadinya ada penyimpangan. Asli pemikiran agan mantep bener dah wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ekstrim bener gan, ngeri sekali ini emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwkwk makasih gan

kayaknya emang kudu banyakin diskusi kayak gini sih, entah di dunia nyata ataupun di dunia maya supaya kita bisa banyak belajar lagi, kan belajar ga cuma di bangku sekolahan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya ngeri banget
Quote:


Widihhh lagi naik yaa sepatu daur ulang gitu??? Sepatu apa tu bro?? Apa kalo ga salah sepatu yg dipake sama bu susi bre??
profile-picture
profile-picture
masnukho dan scoria07 memberi reputasi
Quote:


Bener bener supaya pemikiran dan pandangan kita jadi lebih terbuka karena bisa belajar dari sudut pandang orang lain juga. Mantap mantap
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


setujuuuu, salaman dulu lah kita biar kaga selek gan emoticon-Shakehand2 karena sebenernya berdiskusi atau bertukar pikiran dengan orang asing kadang suka memberikan kejutan kejutan lucu di tengah percakapan gan... kaget antara punya pemikiran yang sama atau malah ngasih masukan yang ga terduga duga.... alias pandangan baru yang selama ini ga kita dapetin di lingkungan kita yuhuuu
profile-picture
masnukho memberi reputasi

Quote:

Hahaha...
Wah itu barangnya ente amanin buat dipake ga gan? ✌️✌️
Saking gemesnya ya gan, kok ga jijik gitu wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi

Quote:

Iya gan, kalau ga dalah nama sepatunya pijakbumi, dia pake bahan organic di sepatunya...
Agak beda sih sama yang dipke bu susi, Kalau yang dipake bu susi itu berbahan plastik deh kayanya, jadi malah mendaur ulang sampah plastik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Oooo pijakbumi ane pernah buka profile ig nya tuhh itu emang dari organik dia, ane pikir yg dipake bu susi converse daur ulang itu wkwkwk
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Yoiii bener banget gan, emang diskusi tuh baik buat kita meskipun kadang bikin selek wkwkwk. Tapi damai kita gan, aman aeemoticon-Shakehand2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk ya kagaklah, maksudnya tuh dari kulit orang heyyy. Masa dipakeemoticon-Frown. Jijik sih tapi itu dari orang heyy
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


ahahahah, hasil diskusi biss bikin nambah wawasan atau malah bikin berantem mah gimana si orangnya ya gaann... untung kita damai damai aja emoticon-Shakehand2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak itu sepatu kulit manusia

Quote:

emoticon-Shakehand2 wihhh keren nih pada diskusi. Mantul

Quote:

emoticon-Ngakak dia mah gitu mau pakai tapi gak mau modal. Ngerampas dah

Quote:


emoticon-Recommended Seller keren kalian.
Coba banyak orang yang seperti ini, pasti gak akan ada demo dah
Quote:


Haduh Ane belum paham ini, bu Susi pakai sepatu daur ulang?


Quote:

Iya itu gan.. Keren sih campaign dan modelnya juga bagus...
Kalo ane ga salah sih gan hehe


Quote:

Hahahaha... Canda gan emoticon-Ngakak
Asli jijik sih gan... Baru ngebayangin aja udah jijij, apalagi kalau nemu langsung hahaha
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di