alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Sebut Jokowi Presiden Ilegal?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d612ba982d49564d21d58be/rizieq-shihab-sebut-jokowi-presiden-ilegal

Rizieq Shihab Sebut Jokowi Presiden Ilegal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Mewek nih ceritanya aa fisang tegang
kentut:

Balasan post larapeequer
Quote:


Astajim..!!! emoticon-Mad (S)
Berharap onta makan onta????
Orang India says, "Mustahil".

emoticon-Traveller
Si cabul gak bisa move on
ga usah diapa2in biarin aja dia disana, sekarang aja udh kyk keyboard warrior wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ultah emoticon-Wakaka
hehehe ada ada aja
Bibib paokk
ente jangan ngomong gitu bib, omongan ente biasa dianggap ngrendahin kerajaan Arab Saudi. gw curiga kemenlu nahan2x Arab Saudi supaya bibib jangan ditangkep, kalo nggak ditahan-tahan udah disikat dari dulu kali sama Polisi sono
Dari jauh aja dia ta bre curang pemilunya. Yang dimari aja punya banyak sumber daya buat buktiin kecurangan kagak bisa


emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
Warbasah emoticon-Ultah
Balasan post Maremut
siape gan? novel yak? emoticon-Ngakak
MUI silahkan bikin klarifikasi
udeh diemin aje
Quote:


Kamu juga jaga kesehatan ya emoticon-Maluemoticon-Genit
aneh ni orang, dia tau curang drmn? apa dia liat sendiri kecurangan tsb n bs ksh bukti..?
dia bilang presiden ilegal tp menurut dia sendiri, sedangkan dia warga negara gk jelas.
dia nuduh pemerintah indo cekal jd gk bs pulang, ini yg lucu atau ketakutan dia...???

pilihanya tangkap ini biang perpecahan umat, bangsa atau biarin sampai mati disono
imom besor guoblogemoticon-DP emoticon-Tai
mustahil antum, ana di cekal, astafiruglahh, femerintah dzolim bakalan di laknat aulohemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
halah jembut emoticon-Najis emoticon-Najis
Inilah kelakuan habib
Alias keturunan nabi muhammad saw yg jadi ahli agama
emoticon-Leh Uga
Buset dah ini orang congornya enak bgt kalau ngebacot

Dan pemerintah indonesia seakan akan tak berdaya tidak bisa berbuat apa apa
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di