alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 10
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf02e358d9b173a945579d0/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit---part-10

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 363 dari 501
Balasan post buncitbisnis
Hari ini dapat sms mengenai pin meybank.

Sepertinya pengajuan via website meybeng diapprove, ane ajuin infinit kard. Limit infinit nya meybenng berapa ya agan2?

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 10


profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semua dkasih siraman rohani sm ada rotasi.
Msh gan krn skrng lg sulit n kurang lancar. Mau pindah bank ribet lg urus dokumen di kondisi ekonomi lambat. Klu keadaan ekonomi lancar kyk tahun kmaren mungkin pindah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buduksoak dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


50kg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ko pengalamannya pada buruk ya di beri ini. Ane waktu ke beri tower juga ga gitu mengenakan. Dr petugas parkir aja udah cuek. Sampe ane gtw mau parkir motor dimana karena udah penuh + jalan ditali buat masuk parkir motor.
Masuk gedung tambah binun, satpam lift ga begitu cekatan pas nasabah keluar lift, jadinya ane tengak tengok dulu buat cari petugas lantai.

Beda pas ane k becak tower. Tombol lift aja d pencetin emoticon-Ngakak
Mungkin takut ane rusakin kali ya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Beri emang terkenal gampang mindahin orang kok
Yah semoga aja ga disia sia kaya kemaren

-----

Btw pelayanan cc nya sama bobroknya yah?
profile-picture
profile-picture
dhanketoro dan Rendykkuya memberi reputasi
Quote:


Menara becak yang di thamrin ya'?
Becak pelayanan oke, tp kalo di mybecak ground crew nya ga bener banget, beda jauh ama cabangnya...
profile-picture
profile-picture
kulitmanggis.me dan snowlynx memberi reputasi


Quote:


Quote:


Kaga gan...
Ane nasabah kacang kentang... wkwkw
Serius, emoticon-Malu
Cm komplain nya aja yg terus terusan...

Quote:


Yoi gan...
Senyum, Sapa, Salam, Cepat, Tanggap, Professional, Quality Services nya ga pandang bulukuduk...

Quote:


Quote:


Ane kacang atom gan... bukan prio gan nasabah reguler aja emoticon-Malu

High profile itu gmn hu? Profile ane disitu mahasiswa kok emoticon-Ngakak ga tau kalo update cif cc yak...

Nah ane kmrn gini, bayangkan antrian 145-an orang itu dr jam 11 ke jam 19, dilayani cuma 3 cs dari 6 org yg ada disitu, yg 3 cekikikan ngobrol2...bete ga? Akhirnya tumbang yg ngantri bete pada balik.. setelah jam 5 sisa 2 cs... jadi selama ane antri yg bertahan 45 org.., gmn kalo semua bertahan? emoticon-Hammer2 sampe subuh kali... mana cs nya muka masam, sewot, nasabah jd lebih lelah..
profile-picture
andhikap0287 memberi reputasi
Quote:


Di dua bank tsb bos saya gak dikasih cc.
Cuma basa basi klu datang bilang kami daftarkan, udah empat tahun pinjaman >1m skrng 4,5m gak jadi2 cc buat bos saya.
Saya cuma pegawai receh sm danamomon dksh cc persembahan plat minggu kmare.
Nah bos saya klu pergi dinas atau anak pulang naik garuda terus, gak diksh cc logo galuda satupun.
profile-picture
dhanketoro memberi reputasi


Quote:


Quote:


Quote:


Yap, welcome to the jungle...
Habis kimpoi ya gtu, ga dikasih nafkah bathin kalo sama ini bank... juelek buanget...
soal CC dari 2015 ke 2018 pelayanan nya underrated, habis 2018 ke atas dia mulai berbenah, apalagi sejk sahamnya naik dan peringkat 3 di asean... tab mah masih tetep, bobrok... emoticon-Ngakak

Quote:


Yeay! Selamat suhu!
Akhirnya link apply nya berguna Hahahaha emoticon-I Love Indonesia
Ane apply nya ga ane lanjutin... lg mau close akun tab 2 dari 3 yg aktif...
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan snowlynx memberi reputasi
Quote:


Saya juga klu setor minta sm bendahara jgn lg setor k beri. Pegel berdiri, pernah hampir 2 jam antri setor d beri. Layanan pick up hanya omdo krn bag. yg pegang kami dimutasikan. Jd gak tau sm siapa ksh tau minta pick up. Klu dihub lempar tanggung jawab.
Akhinya setor yg tunai ke bank satunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wajib ngisi auto debet tabungan meibenk yaa?

emoticon-Bingung
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Sebelumnya udah pegang cc meybenk apa blm hu? Pakai sistem depo kah? Atau rek gendut?
emoticon-Matabelo


Quote:


Awalan BIN 4260 piso plat bukan hu ?
Piso inpinite awalannya 4047
Cmiiw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoankJaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wismoyon1210
[quote=auqaes;5d61252c88b3cb6e9d479a8e]

Hu Am3x promo 3x point yah?
Pengen banget punya nih kartu biar bisa dapat promo 3x poin nya...

Spoiler for Promo:

Oh iya..
Piso plat... ane br liat...

Wkwkwk bener bener emoticon-Hammer2

Quote:


Quote:


Hahaha, ternyata pada cek web ya? Ane juga
Kepo maksimal emoticon-Hammer2
profile-picture
dhanketoro memberi reputasi
Quote:


Katanya (ane baca di kaskus tp lupa id nya siapa) ada yang dikacangin di becak soale keliatan orang ga punya duit...
Tp kok ane blm pernah ngalami ato nyaksikan sendiri soale di cabang tempat ane sering transaksi bahkan mang go*ek aja dilayani sama kaya ane yang karyawan biasa, bahkan sama kaya yang pake celana pendek tp duitnya bejibun (non prioritas)

Quote:


Weleh medit amat
Bos ente mungkin emang gak apply gan...
Cc cobrand gitu emang agak jarang persembahan, mesti pengajuan
Cmiiw
profile-picture
profile-picture
snowlynx dan dhanketoro memberi reputasi


Quote:


Iya, soalnya infi hrs ada tabungan kayanya... maksi minim 200, kata mbak CS.. atau depo minim 100 3 bulan... terserah yg mana... tiap cabang beda kebijakan... kalo ga emang dialihin ke bawahnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
bstepanus memberi reputasi
Quote:


Skrg udah bagus banget gan, dulu BeCAk mah jelek banget. Skrg BeCAk udah banyak target dan KPI, jd bener2 kudu service customer para karyawan nya. Apalagi ke depan nya teller maupun cso bakal banyak yg tidak dipakai lg, semua nya nanti self service dgn automatic teller machine, kalau cso ke haloBeCAk yg pake video call gitu...
profile-picture
dhanketoro memberi reputasi


Quote:


Di cabang Katamso ane malah liat tunawisma gan apa pemulung ya, buka tab xpresi, tampilan kucal dan kotor.. tapi dia dilayani dengan ramah kok... sampe diantar diajari setor dan tarik pake mesin atm...
Dari sini ane suka bank ini... emoticon-Smilie karena mereka jual jasa... jadi mau bntuk kaya apapun nasabah ya harus sama,.. kecuali layanan prio ya...
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan OnionMei memberi reputasi
Halaman 363 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di