alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkembangan dan Quarter Life Crisis, Apakah GanSis Mengalaminya?
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0e39e868cc9535592222d4/perkembangan-dan-quarter-life-crisis-apakah-gansis-mengalaminya

Perkembangan dan Quarter Life Crisis, Apakah GanSis Mengalaminya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
krisis seperempat abad bikin brutal
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Tergantung orangnya menyikapi gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Up lg gaes!
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan Mata.Elang084 memberi reputasi
Quote:


Indikator gagal dan berhasilnya apa bray?
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Mata.Elang084
Quote:


Yah ini dari kacamata ane sih gan.... Pada fase itu dimana sebenarnya menjadi evaluasi dari begitu banyaknya kita melihat hidup orang lain apakah itu dari saudara, teman2 dan sahabat bahkan orang yg disekitar kita mengenai masa usia rentang waktu mewujudkan impian, karir bahkan jodoh, dan begitu banyaknya masukan2 maupun saran dari orang2 yg telah melewati fase itu dan ketika impian itu stagnan , umumnya malah kita menjadi takut dgn yg namanya masa depan dan itu sama sekali gak baik untuk diri sendiri karna kita berkaca ke pada orang lain untuk hidup kita sendiri,.... Sisi optimisme dan pesimisme selalu ada di setiap diri manusia dan itu berpengaruh pada progres kualitas hidup yg kita jalankan,

hidup itu gameling dimana keputusan ada di tangan sang pemilik kartu (diri sendiri), ketika anda mengikuti alur orangnlain maka kekalahan pasti di depan mata dan ke kemenangan itu akan hampa dan ketika anda menciptakann alur sendiri maka ketika kalah ataupun menang semua di lakukan tanpa penyesalan,
Indikatornya adalah apapun yg anda lakukan dan keputusan apa yg anda buat semua ada diiri anda apakah itu negatif maupun positif bagi apapun persoalan maupun perwujudan impian dan ketika semua tidak berjalan sebagai mana semestinya jangan pernah salahkan orang lain atas keputusan yg pernah kita buat dan jadikan titik balik kehidupan di mana kesempatan itu masih ada walau peluang hanya sebesar lubang jarum....

Bukankah selama ini kita dasarnya terlalu banyak melihat kehidupan orang lain, saran orang lain sehingga kita lupa apa yg diri kita inginkan sebenarnya??? Tanyakan pada diri masing2 dan kenali diri sendiri apa sebenarnya mau kita😂
profile-picture
profile-picture
adnanami dan sempak13 memberi reputasi
Mending go with the flow aja gan

Biar nggak stress

Inget, kalo kita pikirin, berpikir kita nggak mampu malah bikin stress dan sekitar malah anggep kita belum cukup untuk "dikasih jatah" (tanggung jawab) alias incompetent
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Abc..Z
Quote:


Saya cukup setuju dengan agan ini,kalau kita pikirkan terus menerus gk bakal nemu jawabannya yg ada malah tambah terbebani dan stres, gk ada salahnya buat kita pasrah dan ikuti kemana alur hidup ini berlabuh,namun jangan lupa untuk tetap melakukan koreksi terhadap diri sendiri supaya kedepannya bisa melangkah lebih baik meskipun hanya dengan langkah kecil, itu sudah lebih dari cukup untuk keluar dari masa2 ini saya kira.
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan adnanami memberi reputasi
Quote:


Brillian bgt jawabannya gan, ane kasih dua jempol dah emoticon-2 Jempol

Ane jg setuju ama apa kata agan dan sedang menjalani alur hidup berdasarkan keputusan dan tanggungjawab diri sendiri karena ane nyesel dulu apa yg ane lakuin selalu didikte org tua, ngikutin apa kata org lain tanpa bertanya pada hati ane sendiri sebenarnya mau apa dan kemana
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan Abc..Z memberi reputasi
Quote:
bener bgt kalo dipikirin mulu ya ujung2nya bakalan stress

Quote:


Kuncinya emang dg berani melangkah ya gan, harus nekat gitu biar g stuck
Quote:


Quote:


Iyes

Kalo kita mampu, yah kerjain aja, jalanin aja

Timbang mikir mikir hal yang mustahil kejadian
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Balasan post bernu
betul, gan buat dan ambil suatu keputusan dengan didasari berbagai hal, jangan cuma nurutin nafsu aja.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
jangan membuat keputusan di saat kita lagi emosi, dan jangan membuat janji disaat kita sedang bahagia emoticon-Cool
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


emoticon-2 Jempol
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Halaman 8 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di