online.addictAvatar border
TS
online.addict
Film Drama Lokal Yang Ane Yakini Bakal Digandrungi Kaum Hawa
Hello Gan-Sis!
Jumpa kembali dengan online.addict, id jadul yang jarang online apalagi bikin thread emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)


Kali ini TS akan memperkenalkan film drama lokal yang (kalau dibikin wkwk) ane yakini bakal digandrungi kaum hawa segala usia dari anak SD hingga bude-bude Judulnya adalah :


Hasil kehaluan TS di jam makan siang tadi wkwk


Nggak deng, becanda. emoticon-Ngakak (S)Ini baru khayalan ane doang, kalau beneran pun judulnya bukan itu. Contoh aja Gan. Alay banget kalau beneran judulnya itu. emoticon-Ngakak (S) Ane pilih contoh judul itu karena  bertanya-tanya apakah mungkin emang mereka di kehidupan nyatanya bosen dianggap sebagai 'dede unyu', 'dede emesh' dan ingin segera keluar dari peran remaja menggemaskan dan mencoba peran yang lebih serius dan menantang.

Quote:


No, bukan hanya karena mereka bertiga unyu dan emesh, TS tidak sedangkal itu, Fernando,melainkan karena TS liat dari kemampuan aktingnya yang natural, mereka bertiga berpotensi buat jadi aktor keren di usia lebih dewasa nanti. Yah ladies grabberemang jadi salah satu faktor, tapi kalau mau rendengin yang modal ganteng, unyu, gemes doang mah selain mereka juga banyak zaman sekarang mah. emoticon-Cool

Sebagai movie mania yang mau nonton film apa aja, menurut TS sepertinya film dengan genre drama atau dramedy (drama komedi) akan apik diperankan mereka. Tadinya ane mau masukin thread ini ke forum movie/film indonesia/indie film maker tapi ga jadi, soalnya kan belom ada ini-itunya, hanya keinginan TS semata wkwk. Mau masukkin ke forum Sista juga isinya bukan tentang cewek, jadi bingung emoticon-Ngakak (S)



Dari film terpopuler masing-masing aktor, bisa kita liat kalau mereka piawai memainkan karakter yang berbeda, jadi gak akan terasa mirip satu sama lain. Ada Angga Yunanda Dua Garis Biru yang di film itu karakternya lugu dan sederhana ; Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan yang bandel namun romantis ; dan Ari Irham di Terlalu Tampan (jangan ngaku kaskusers sejati kalau belom nonton ini, karena Kaskus turut serta dalam produksi film ini) yang manis sampe bikin mimisan namun kikuk dan introvert.


Quote:




Sebelum membahas ceritanya, ga akan ane ceritain dulu, bisi ada yang ngikutin (edan pede, wkwk) apalagi muluk-muluk ngarep pingin dibikin sama sutradara-produser-rumah produksi mana tau (ane bakalan mention banyak banget sineas di Twitter, urusan bakal ada yang tertarik nggak mah gapapa, ane pasrah wkwk) mari kita kenali dulu ketiga peran utamanya dari kiri ke kanan. Ga ada alasan kenapa urutannya begini sih Gan, kebeneran aja foto mereka yang mayanmatch begini posisinya emoticon-Blue Guy Peace


1. Angga Yunanda

Quote:





2. Iqbaal Ramadhan

Quote:





3. Ari Irham

Quote:




Sekian thread halunya. Mudah-mudahan dapat terrealisasikan suatu hari nanti emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sista-sista yang mengharapkan kolaborasi ini terwujud mari ikutan ane share thread ini biar viral Sist emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)



Rate dan cendolnya bila berkenan Gan emoticon-Toast
Diubah oleh online.addict 06-08-2019 20:14
dzacky239
iandeb
aldysadi
aldysadi dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan