alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film Drama Lokal Yang Ane Yakini Bakal Digandrungi Kaum Hawa
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49bfe865b24d1bec41bb3d/film-drama-lokal-yang-ane-yakini-bakal-digandrungi-kaum-hawa

Film Drama Lokal Yang Ane Yakini Bakal Digandrungi Kaum Hawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Siap gan jan patah semangat ya soalnya mention agan juga pasti bersaing dengan ribuan mention orang lain sehingga sulit terdeteksi gan
Quote:


Di cari cari emoticon-Mad
Quote:

Iyee paan? Dah berasa jd buronan eykeemoticon-Mad
Quote:


Kan rinduu
Quote:


Halah2 masih ingusan ngmg rindu
Quote:


Cariin igo bogor
Quote:


Tar klo ada yg jomblo kek koe tak kenalin wkwk padahal disana byk jauh amat nyari sini
Quote:


Kan emang niat bukan nyari yang deket kak ...
Quote:

oh iya yaaaah.. nah makanya ane demen drama thailand sm korea gan, soalnya pada begitu dibikinnya. Kalau barat rata2 aneh2 kan bahaha


Quote:

iya Gaaaan.. hihi


Quote:

ane juga pengen dirindukan Gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mungkin kalo barat menurut kita ane karena budayanya jauh kali ya, berbeda gitu gan... kalo korea atau thailand kan budaya asia-nya masih mirip mirip gan...
Lihat 1 balasan
Balasan post blunar
bukan karena itu sih Gan.. rata2 film barat fokus ke sinematografi atau CGI, bukan ke cerita/karakter

contoh aja film Zombie korea, Train To Busan, walau bukan film drama, ada 'ceritanya' kerasa ikatan tokoh2nya, itu yang bedain sama film zombie barat

trs barat mah film2 abege SMA gini jatohnya Chick Flick mulu
Quote:


hoalaaahhh.... paham gan paham


kalo dipikir pikir bener juga siiihh.. kalo film barat tekniknya macem macem tapi kadang jalan ceritanya kurang berkesan atau kurang ninggalin bekas di hati penontonnya gitu ya? beda sama film korea atau thailand ynag rata rata ninggalin bekas banget di hati para penontonnya emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post blunar
Quote:

iyes gaaan, bisa minggu depan udah lupa gtu emoticon-Ngakak
Quote:


kalo film korea atau thailand mah nontonnya aja sampe bisa bikin nangis nangis dan misuh misuh sendiri ya gaaaaannn hahahaha makanya suka susah dilupain
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di