alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 19
Quote:


Dan itu ternyata lebih malu-maluin 🙈
Quote:


iya juga ya hahahaha mungkin pasangan tersebut lebih milih untuk membuka aib yang odol kali ya daripada aib yang lain 🙈
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


May be. Pasti udah di pikir mateng-mateng itu. Kalo cuma emosi semata mah siap-siap nyesel belakangan
Balasan post lintangayudy
habis nerangin ke hakim blablablalbalbalba panjang lebar sampe 1 jam, terus hakim tanya permasalahan utamanya apa ya? di jawab beda mencet odol emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Pengen tau reaksi hakimnya kek gimana?

Ngakak juga nggak yah?😅
Lihat 1 balasan
Balasan post lintangayudy
ga cuman hakim, para hadirin paling juga bakal ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
ada juga yang cerai karena anu-nya bau ikan asin gan .. mungkin pada tau emoticon-Big Grin
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya. Aduh nggak kebayang deh
Quote:


Itu mah hartis🤣🤣
yg terakhir keren amat emoticon-Betty
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


hahahaha iya gan... jangan sampe ngambil keputusan besar kayak gini cuma berujung jadi penyesalan... semoga orang orang yang sedang atau pernah melewati masa masa seperti itu dapet hasil yang terbaik yak 😁
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Hahaha sepele banget kan?
Quote:


Amiin. Pernah dapat wejangan dari orang tua dulu sebelum menikah. Jangan mengambil keputusan disaat kamu sedang marah. Di saat marah, diamlah itu lebih baik. Daripada menyesal akhirnya.

Gitu
Weleh2...


Quote:


haha iya gan, ya semoga bisa buat pembelajara bagi pasangan buat sling menghargai selalu dan tidak mengedepankan ego sendiri emoticon-Jempol
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi


Quote:


bukan keren bro..... tapi aneh bangetemoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Hahaha iya emang, ada-ada aja yak🤣
ya ampun,
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


beeehhh mantaappuuu yang begini nih gan yang kudu diinget ntar pas ngejalanin rumah tangga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


iyaaakkk betul gan semoga yang pada baca pada bisa ambil hikmahnya ye emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan diandraps memberi reputasi
Halaman 14 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di