alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AWAS....! PENUMPANG MESUM DI SEKITAR KITA...!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60e84bc0cad746544abf0f/awas-penumpang-mesum-di-sekitar-kita

AWAS....! PENUMPANG MESUM DI SEKITAR KITA...!!

Hal ini membuktikan bahwa masih minimnya ruang aman bagi para perempuan di ranah publik. Dan keprihatinan itu didukung dengan lingkungan yang tidak mendukung, dan cenderung memberikan respons yang dirasa kurang pas bagi para korban pelecehan seksual.

Dengan banyak kejadian serupa yang terjadi di dalam kereta, seharusnya pihak pengelola jasa angkutan umum mempunyai mekanisme penanganan kasus pelecehan yang sewaktu-waktu dapat terjadi kepada para penumpangnya. Kalau begini terus, kapan perempuan bisa aman?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gedig saja itu yg mesum
Kok di videonya korbannya berhijab semua emoticon-Mad

TS benci islam? emoticon-Mad
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Males ah kalo video
bawah ane mesum emoticon-Ngacir2
Kan KRL, busway di pisah wanita sama laki...
kalo lagi rame terpaksa campur ada yg terlihat mesum ya lo pindah posisi lah menjauh kek pake jurus tanpa bayangan... Halangin kek pake tas lo... Apa kek lo plototin kek...

Susah banget...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukan gitu dodol, klo liat gitu berarti ente harusnya tau itu video beneran jaman NOW

Karna sekarang trend fashion ke arah hijab stylish... Kaga faham aja ah ente farah
profile-picture
optoergo memberi reputasi
makanya.. ane jarang banget naek kendaraan umum..

terakhir ane naek kendaraan umum.. ada anak spg (keliatan dari id nya yg masih dipake) yg ujug2 pura2 bobo sandaran gitu ke ane..

Ane kan ga enak..



Tambahan:

Agan bawah ane kalo naek kendaraan umum suka pura2 bobo nyandaran di om2.. doi emang suka nyari gadun om2..


emoticon-Takut
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau ane sih, udah ane tampar duluan terus teriak sis.. emoticon-Marah
Balasan post khayalan
itu rejeki apa musibah gann emoticon-Matabelo
Quote:


Hahahaha...

Dulu pernah gw naik busway berdiri agak penuh depan gw bapak bapak kaya mau mesum posisi gw di pojok dkt pintu keluar busway nya.. Ada beberapa petugas busway yg lagi naik di busway itu juga mereka lagi numpang mau kemana gitu trus salah satunya ngeliat kalo gw risih dgn bapak tsb yg ada di depan gw.. Trus salah satu petugas busway itu berdiri di depan gw buat ngehalangin bapak tsb biar gak aneh aneh ke gw (sambil bilang ke temen nya kode bapak tsb berlaku aneh... ) trus gak sampe sejam bapak tsb turun... trus petugas yg tadi di depan gw pindah tempat ke temen temen nya sambil ngeledekin bapak tadi kwkwkwk

Trus gw jadi merasa gimanaaaa gitu
😛😛😛
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Jelas lah, bidadari kan harus dilindungi. emoticon-Malu
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Quote:


Bapaknya itu yg lu quote di bawah ini loh sis..

emoticon-Takut

Tapi tenang.. biasanya target doi om2 lagi kok.. emoticon-linux


Nih bapaknya..

Quote:
profile-picture
profile-picture
noisscat dan youdoyouknow memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Quote:


Kau yang berbuat, kau pula yang menuduh ku. emoticon-Turut Berduka
Balasan post noisscat
Quote:


Jadi inget dulu waktu masih awal kerja di daerah Sarinah naik Busway

Pas pulang turunnya di Halte Harmoni, bujugile rame nya minta ampun antriannya mau oper ke Kalideres. Mana busway lama lagi datengnya. Saat busway nya datang, pada berebutan antri masuk sampai yang belakang dorong dorongan, nah otomatis badan ane ikut kedorong sama cewe di depan. Ane kaget juga sih gak enak klo otong ane menyentuh (bokong) tuh cewe kantoran, tapi pura2 aja gak tau dan bersikap cuek. Cewe nya pakai celana panjang bahan kain sih diam aja karena fokus naik busway. Yang belakang parah dorong2 trus sampai mepet2 banget.

Tapi ane pernah juga sih naik busway malah nyenggolnya badan om2, mana sama2 celana bahan kain lagi .:.sialan.. emoticon-Marah ...
Kadang dapat manis, kadang dapat pahit , Itulah drama naik busway emoticon-Wkwkwk

Biasanya kesempatan kyk gini dilakukan banyak penjahat kelamin. sebenarnya kejadian gini timbulnya spontan, ditambah cewek2 merasa biasa aja dan ga ada yg berani berteriak. Maka nya aksi pelecehan semakin terang2an dilakukan.
profile-picture
profile-picture
noisscat dan youdoyouknow memberi reputasi
Diubah oleh Crotaftermeting
Quote:

Nih bougenville buat lo...
AWAS....! PENUMPANG MESUM DI SEKITAR KITA...!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Gw tinggalin ke depan cemilan gw jadi di makan kucing..

AWAS....! PENUMPANG MESUM DI SEKITAR KITA...!!
AWAS....! PENUMPANG MESUM DI SEKITAR KITA...!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Atas ane mesum..

emoticon-Cool
Quote:


Atas ane korban mesum om2...

emoticon-Cool
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post khayalan
Quote:


Eehhh sempak,,,

Atas ane korban om gayus..

emoticon-Betty
Quote:


Beuh..

Atas ane korban dikobel2 uduy.. plus ga dibayar setelahnya...

emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post khayalan
Quote:


Hoaxs itu bre, ane klo buang angin masih bebunyi kok..

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di