alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Busur dan Anak Panah Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60f8d048c38d5a8014dc31/busur-dan-anak-panah-diamankan-dari-rumah-terduga-teroris-di-kota-blitar

Busur dan Anak Panah Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar

Densus 88 mengamankan busur dan anak panah dari rumah terduga teroris di Kota Blitar. Terduga KJW (47) diketahui sebagai warga pendatang yang jarang bersosialiasi dengan warga sekitar.

KJW, diamankan tim Densus 88 dari rumah kontrakannya di Jalan Ir Soekarno, RT 2 RW 7 Lingkungan Jatimalang, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jumat (23/8/2019).

Penggeledahan dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Saat penangkapan dilakukan Densus, Ketua RT 2 RW 7 Lingkungan Jatimalang, Susilo Iswanu, diminta petugas ikut sebagai saksi.

"Dari dalam rumah yang dikontrak yang bersangkutan, petugas membawa busur dan anak panah. Setahu saya, HP-nya juga dibawa sama polisi," kata Susilo kepada detikcom, Sabtu (24/8/2019).

Menurut keterangan Susilo, KJW warga pendatang. Dia tinggal di rumah itu bersama istri dan tiga anaknya, sekitar empat tahun yang lalu.

Rumah yang dikontrak KJW, merupakan rumah milik seorang dokter. Dulu, rumah itu dipakai sang dokter untuk membuka praktek. Namun karena dokter tidak membuka praktek lagi di situ, rumah itu kemudian dikontrakkan.

"Kalau pak itu (KJW) dulu dari Kediri. Terus diminta tinggal di rumah itu daripada kosong," ungkapnya.

Ketika tinggal di rumah yang lokasinya di tepi jalan besar itu, KJW kemudian membuka usaha laundry. Walaupun KJW sering menjadi imam salat jamaah di masjid dekat rumahnya, namun dia dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

"Saya ketemunya ya sebulan sekali. Pas ngasih undangan kegiatan warga," pungkasnya.

KJW merupakan satu di antara tiga terduga teroris yang diamankan Densus 88 dalam satu hari. Jumat (23/8/2019), dua terduga teroris lain ikut diamankan dari rumah mereka. Yakni JP (40), warga Jalan Riam Kiri, RT 04 RW 3, Kelurahan Bendo, Kota Blitar. Satu lagi, S, warga Kelurahan Beru, Wlingi, Kabupaten Blitar.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...415.1555408898

Wah, teroris sering menjadi imam di masjid. Lampu kuning nih.

Pasti pendengar setia ceramah2 si pesek.

Boro2 mau jadi pusat ekonomi syariah dunia, kalau para radikal dibiarkan bebas di negeri ini, bisa jadi produsen teroris no 1 di dunia nih indonistan. Eh indonesia wakakaka

Lagian goblog bgt sih, hare gene mau jadi teroris pake busur panah? Nggak sekalian naek onta atau naik kuda tong? Wekekekeke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ati2 akhi2 yg doyan panahan emoticon-Leh Uga
profile-picture
silents. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Engga habis habis ya

Muncul lagi

Muncul lagi

Siapapun diantara kita bisa saja menjadi korban


Ahhhhh tod lah !!!!
profile-picture
silents. memberi reputasi
Menjijikkan.

Teroris kalau mau mati, mati sendiri aja ngapa sih? emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Busur dan Anak Panah Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 3 lainnya memberi reputasi
"Kalau pak itu (KJW) dulu dari Kediri. Terus diminta tinggal di rumah itu daripada kosong," ungkapnya.
___________________

Gmn kamsudnya nie Pak RT...??

Tuh terdugs tololis ngontrak apa gmn...?


Panggil juga dah tuh dokter....

emoticon-Big Grin
profile-picture
silents. memberi reputasi
anak panah mau manah siapa tuh
profile-picture
profile-picture
sherrif_pedro dan silents. memberi reputasi
anak panah bisa menembus tank israel jangan salah emoticon-Marah
profile-picture
silents. memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
namakulyna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post omxcabul
Quote:


memanah dan berkuda itu sunnah cuy emoticon-Big Grin
profile-picture
silents. memberi reputasi
mungkin doi atlet panahan buat PON depan.. makanya ada busur sama panah....



emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
namakulyna dan silents. memberi reputasi
mau jihad apa bijimane emoticon-Bingung
Balasan post nikah6.indehoi9
profile-picture
fawwaz14 memberi reputasi
Quote:


Atlet PON panahan di rumahya pada punya HP, busur, panah sama spon targetnya sekalian...aman2 aja tuh...

Mo tau kenapa?

Soalnya mereka BUKAN TERDUGA TERORIS!

trus napa yg di berita atas bisa jadi terduga? Soalnya bin dan densus punya beberapa info2 soal mereka!

Info paan? Tanya densus..

Belom terbukti kok bisa ditangkep?

Liat revisi dari Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003...

Mau nanya apalagi lu?

Mo nanya otak lu ada di mana? Coba cari disepriteng... sapa tau otak lu kecemplung di lobang wc.. emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
Perasaan hampir semua mereka demen belajar pake panah gitu. Tp kalo disemprot minyak babi kan bubar juga
astaganaga, padahal belio sedang menjalankan akidahnya.emoticon-Frown
anak panah dan bu-sur....???

pak-sur ke mana, ninggalin anak sama bininya..emoticon-Mad
woooooshhhh.......duer


Busur dan Anak Panah Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Mau lewat Pintu surga harus bawa kurban buat malaikat penjaga gerbang

Quote:


Elu muslim bukan?
Lihat 6 balasan
Quote:

astaga.... jidatnya lebam...emoticon-Takut (S)
terinspirasi hawkeye apa drow ranger nih?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di