alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60df6bb84088554d52ca11/cuitan-ngegas-tengku-zul-sindir-mobil-menteri-bela-pin-emas

Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Quote:


Anak sekolah jaman sekarang memang buat gemes..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin EmasCuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
dulkamdi ngeksis mulu
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan rizaradri memberi reputasi
Selalu aja ada kegaduhan disana...
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan rizaradri memberi reputasi
Semoga keluarga si zul memiliki kualitas otak dan pikiran sesuai dengan yang di citrakan zul di media sosial

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 4 lainnya memberi reputasi
Hmmmm..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Isi bensin dulu cuk biar bisa ngegas!!!

Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cuit mulu di twiter nih manusia anti osang oseng emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 4 lainnya memberi reputasi
Sebagai seorang ulama, alim pula, mbok ya berperasangka baik, heran...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qieqiejr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Zul mah semua semua di Twit dari Doa sampai sumpah serapah semua lengkap pokoknya.

"Praktisi onlen" mah beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
Menterinya jokowi tiap hari kerja, anggota dpr ? Rapat aja pada bolos kok..
Bego nih emang si naen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 13 lainnya memberi reputasi
pengen mobil dinas baru?

siapa eluuu


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmmmm...
ributin saja semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
ya kalau dilihat secara nominal ya jauh lah,keliatan,tapi kalau liat value ya beda lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donothing dan 4 lainnya memberi reputasi
asli otak udang si zul ini...membandingkan alat transportasi dan asesoris.
sungguh otaknya ketutupan T***.....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwkwkwk ada benarnya. Kalo buat anggota mentri sama anggota dpr baru kagak masalah. Kalo buat yang berikutnya bolehlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg jelas Indonesia negara miskin untuk mensejahterakan rakyatnya...
Kaya akan menteri yg suka impor untuk mensejahterakan petani negara lain... Lumayan feenya ya pak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 9 lainnya memberi reputasi
mending copot jubah jd politisi aja lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post becakmini.v7
Quote:


Kelamaan ngisi begitu. Mending itu tank dicelupin ke tangki penampungan langsung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


sadar kagak mampu lolos, makanya nggak mau, macem zon yg nolak jadi mentri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Skrg tuh ibarat politisi berlindung di balik cosplay untouchable
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan Jazzyhouse memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di