alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
REVIEW GO-MASSAGE INDONESIA: SOLUSI PIJAT PANGGILAN PROFESIONAL TERBAIK!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a01e2ac0cb173e288b4569/review-go-massage-indonesia-solusi-pijat-panggilan-profesional-terbaik

REVIEW GO-MASSAGE INDONESIA: SOLUSI PIJAT PANGGILAN PROFESIONAL TERBAIK!

Salam. Kali ini saya mau sharing pengalaman menggunakan jasa pijat profesional dari GO-MASSAGE INDONESIA setelah kembali dari cuti mudik ke Makassar waktu Lebaran lalu, siapa tahu agan-agan ada yang butuh jasa pijat profesional.

Perjalanan yang panjang menggunakan jalan darat disambung dengan kapal membuat tubuh ini rasanya "remuk". Sekembalinya ke Jakarta, rasanya secara fisik tidak siap untuk langsung kembali ke rutinitas kerja.

Solusi yang waktu itu terpikirkan adalah menggunakan jasa pijat panggilan. Namun saya dikecewakan karena setelah menghubungi beberapa terapis pijat, semuanya ternyata tidak bisa karena masih mudik. Salah seorang sepupu kemudian mengusulkan menggunakan jasa dari GO-MASSAGE. Katanya dia sampai "ketagihan" dipijit oleh terapis GO-MASSAGE (bukan pijat plus-plus lho ya!)

GO-MASSAGE? Apa masih ada hubungannya dengan GO-JEK?

REVIEW GO-MASSAGE INDONESIA: SOLUSI PIJAT PANGGILAN PROFESIONAL TERBAIK!

Jika sebelumnya saya mencoba GO-JEK karena penasaran dan akhirnya menyukainya, saya pikir tak ada salahnya mencoba jasa pijat dari GO-MASSAGE. Saya pun langsung membuka website mereka: www.go-massage.co.id

Di website ini, saya mendapatkan penjelasan yang sangat lengkap tentang layanan GO-MASSAGE. Ternyata GO-MASSAGE nggak hanya menyediakan jasa pijat (body massage), tetapi juga ada totok wajah, body-scrub dan reflexology. Karena merasa tubuh sudah "remuk maksimal", akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada full body massage. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah di situs ini. Harga servis dan durasi pijat sudah disebutkan sehingga saya nggak merasa takut akan dibohongi atau di-"palak" untuk uang tip dari terapisnya. Saya jadi tambah tertarik karena layanan pijat GO-MASSAGE ini tersedia 24 jam lho! Jadi kapan saja merasa pegal dan butuh pijat relaksasi, saya bisa menghubungi mereka.

Tak berapa lama, sang terapis sudah muncul di halaman depan rumah. "Wah, rapi juga," begitu kesan pertama saya saat bertemu sang terapis yang mengenakan seragam GO-MASSAGE.

Setelah dipersilakan masuk, kami berbincang sejenak. Sang terapis yang namanya Mas Imam, memperkenalkan dirinya. Ternyata Mas Imam ini sudah pernah bekerja selama dua tahun sebagai terapis di sebuah spa yang cukup populer. Dia juga bercerita kalau untuk menjadi terapis GO-MASSAGE tidak boleh sembarangan, karena harus diseleksi terlebih dulu.

Mendengar cerita Mas Imam, saya tambah yakin sudah menjatuhkan pilihan jasa pijat yang tepat.

Sesi pijat pun dimulai. Saya berbaring di atas matras yang sudah disiapkan oleh Mas Imam sambil menunggu dia menyalakan lilin aromatheraphy. Saya ditanya apa mau pakai lotion atau minyak, dan saya pilih minyak karena kurang suka dengan aroma lotion  Disini saya betul-betul merasakan pijatan yang berkelas. Terapisnya sangat sopan saat meminta berbalik dan "nurut" jika kita komplain soal pijatan yang terasa terlalu keras atau kurang gigit. Kita juga bisa request penekanan di bagian tertentu, misalnya di punggung atas saya yang agak kaku (akibat terlalu lama duduk menyetir). Pijatan di sekitar kepala lembut tetapi terasa dampaknya.

REVIEW GO-MASSAGE INDONESIA: SOLUSI PIJAT PANGGILAN PROFESIONAL TERBAIK!

Sambil dipijat, kami terus lanjut mengobrol. Saya bertanya pada Mas Imam, kenapa sih dia memilih bergabung dengan GO-MASSAGE? Bukannya kerja di spa lebih enak? Mas Imam bercerita kalau dia lebih nyaman bekerja di GO-MASSAGE, karena sistem bagi-hasilnya yang fair. Dia juga lebih senang karena merasa keahliannya sebagai terapis profesional lebih diapresiasi di GO-MASSAGE dan tidak perlu terikat waktu seperti layaknya bekerja sebagai pegawai spa.

Saking menikmati obrolan dan pijatan Mas Imam, tanpa terasa sesi pijat pun berakhir. Tubuh saya terasa lebih "enteng" dan segar. Rasanya betul-betul luar biasa. Bagian punggung yang sebelumnya nyeri dan kaku kini jadi lebih baik.

Saya pun mengucapkan terima kasih pada Mas Imam, dan berjanji akan menggunakan jasa profesional dari GO-MASSAGE lagi. Mas Imam mengingatkan saya untuk men-download aplikasi GO-MASSAGE untuk iPhone saya (ada untuk Android juga). Tak lupa saya diingatkan soal servis GO-MASSAGE yang bisa dipesan kapan saja karena tersedia selama 24 jam alias always available. Setelah saya membayar, Mas Imam pamit. Tak ada tambahan biaya apapun selain yang sudah disetujui di form pemesanan lewat website.

Sampai Mas Imam pergi, saya masih terkagum-kagum dengan GO-MASSAGE. Sama seperti GO-JEK, GO-MASSAGE juga memberikan pelayanan yang profesional dan cepat, cocok sekali untuk saya yang sering letih sehabis bepergian jauh tapi bingung mencari solusi pijat yang tepat. Pantas saja sepupu saya sampai ketagihan!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane belum pernah nyoba go massage..klo ada yg udh pernah share dunks
Kemaren ane mau nyoba nee aplikasi tapi masih rada ragu harus booking dl ato bisa langsung. ..
Kan enak tuh klo bisa pijet2 tanpa harus pergi ke salon emoticon-Wakaka
profile-picture
men.2018 memberi reputasi
pernah nyoba 3x lumayan enak mijitnya. 2x dapet ibu" kisaran 35.th.berumur. 1x ibu" muda berumur 26.th
Nyimak aja dlu😀


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di