alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditantang M Taufik, PSI Singgung Soal Eks Terpidana Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60c4cb5cf6c403870d3891/ditantang-m-taufik-psi-singgung-soal-eks-terpidana-korupsi

Ditantang M Taufik, PSI Singgung Soal Eks Terpidana Korupsi


Quote:


SUMBER

harusnya M.taufik jawab donk
klo korupsi ga seberapa kan gapapa


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Proloque dan p.star7 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Taufik, Fahri, Zonk kayaknya cocok dijadikan trio legendaris warkop kayak Dono, Kasino, Indro
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Langsung telak emoticon-Leh Uga
Gebrakan PSI lewat pro kontra pin emas
Digaplokin anak bau kencur di politik emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga
kelemahan PSI di pemilu sebelumnya tuh mereka ga masuk ke daerah pinggiran. padahal klo masuknya ga cuma kota2 aja, pasti bisa dapet suara lebih.

yah, mau cari popularitas dengan cara gini ga masalah, jangan sampai ada yang ketahuan bertolak belakang aja. langsung ancur ntar
Lihat 2 balasan
Balasan post cobainmain
Dana terbatas dan mrk juga realistis dgn tdk jor-joran mempromosikan partai mereka, mereka test pasar dulu tp perolehan suara di luar negeri tergolong bagus utk ukuran partai "bau kencur" gitu.
profile-picture
longneversee memberi reputasi
gokil nih , seru si topig bakal bales apa ya kira2? parkir liar di depan kantor ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ga sbrp, kan dah di ukum emoticon-Leh Uga



gitu mgkn jwbn topig
toupik maunya ga kerja tapi dapat gaji tunjangan dan pin serta tender proyek emoticon-Big Grin
Sayang sekali PSI ga lolos senayan ya! emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Ngaco nih PSI. Masa bilang "Jangan terima yang tidak ada hubunganya dengan kinerja "

Taufik itu terima hasil korupsi jelas ada hubungan nya dengan kinerja dia sebagai anggota DPRD. Kan gak semua kinerja itu harus positif toh ?
profile-picture
pinkpocket memberi reputasi
Lihat 4 balasan
mantan koruptor VS mantan ahoker ricuh mulu di media , cipok cipokan dong sekali kali emoticon-Wagelaseh
Balasan post a_dewa
kinerja mksd kamu yang gimana sih emoticon-Bingung

Ditantang M Taufik, PSI Singgung Soal Eks Terpidana Korupsi
M. Taufik emang ex napi koruptor kah?
Lihat 1 balasan
Quote:


Uda pernah dipenjara kan??
PSI Mana tau harga lobster sekarang
Balasan post durexz
ia bre
dia pernah di penjara karena korupsi
skrg giliran adiknya yg di penjara karena kasus korupsi

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
onta.punuk.3 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka syukurin, dikatain balik, PSI gitu
profile-picture
onta.punuk.3 memberi reputasi
Quote:


Ane ga hapal napi koruptor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di