alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agustus Asik di Jogja! Pencinta Buku, Musik, dan Seni Wajib Masuk!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d456610c0cad73ab976a88f/agustus-asik-di-jogja-pencinta-buku-musik-dan-seni-wajib-masuk

Agustus Asik di Jogja! Pencinta Buku, Musik, dan Seni Wajib Masuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 25
Quote:


Wooo... Gapapa gann .. ane malah kagak ke sumonar .. abis ane takut di tengah keramaian seperti itu. . bahkan itu di jalan kan ya gan ngeliatnya...
Ane dah bahagia liat postingan temen-temen ane...

Oalah.. ya sayang banget ya gan... Ini masih sampai besok minggu kam BBW.. masih di Yogyakarta kan gan??? Samperin dah walau cuman bentar gan... Toh 24 jam kan ya...
Hehehe..
Semgt gan!!!

Yupss. Bener banget gan .. intinya bawa dan pakai yang sewajarnya saja... Itu poin penting nya... Lalu dompet hati-hati betul naruknya... Tas taruk depan ajaa lah ...
Quote:


Hahhaaa. Saya suka saya suka....
Bener banget lah gan...
Mending pikir matang-matang deh kalau mau ngegesek kartunya...
Salah-salah kilaf kan jadi buntung gan...
Balasan post duniabm309
Iy gan hehe..yg smp ajip jam kosong bisa ke malioboro 😀😀
Balasan post duniabm309
Iy gan, mari kita rawat kebersamaan ini...

Kalau ga melanggar hukum mungkin udah saya lemparin bata palanya ....orang orang yg niatnya hanya ingin merusak kebersamaan, toreransi, rasis ( f*ck rasis) penindasan atas nama agama ..

Itulah musuh kita yg sebenarnya
Balasan post duniabm309
Amin gan...
😊😊😊😊
Balasan post duniabm309
Salah satu kebudayaan dan filosofi tertua di indonesia..

Pemahaman yg begitu dalam...memberi tau ,mengajarkan tanpa mengurui...

Bahasa ringan tapi kaya makna..
😊
Balasan post duniabm309
Terlalu fanatik emang ga baik gan...

Entah fanatik dengan agamanya, club bola, komunitas, ormas dll..


Akar dri sumbu pendek itu dri fanatik buta..
Mengagung agungkan sesuatu seperti tuhan..

Itu emang ga baik...
Quote:


Yes, Gan. Setujuuuu emoticon-Jempol
Quote:


bbw sampe tanggal 12 agustus aja gannn udah kelar dari lama makanya ane sedih wkwkkww semoga next mampir jogja lagi dah yaa
Quote:


iya taunya belanja dikit dikit doang tapi sampe berkali kali kan ilang banyak juga tu duit ga kerasa wkwkw
Quote:


wakakak oke gannn semangart menung gaji turun untung bisa beli tiket artjog emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwk... Bisa bisane ya gan.. jam kosong k malioboro... Mantap jiwa...sekolah jam kosong tetep masukk... Pelajaran dengan tugas menumpuk iyaa....
Lihat 1 balasan
Balasan post duniabm309
Refresing gan😁😁😁
Jenuh tiap hari liat guru soalnya


Quote:

Iya sih emang percaya banget deh jogja punya daya tarik tersendiri di setiap sudutnya...
Kalau waktu sih menyesuaikan ya gan harus nunggu liburan dulu hahaha


Quote:

Iya gan, semoga ada tiap tahunnya... Kan juga jadi salah satu pop up event yang menarik juga di jogja...

Quote:


Yups gan...mari...
Cara awal yang bisa kita lakukan adalah tetap menjaga kebersamaan dalam perbedaan gan...
Jangan jadikan perbedaan itu sebuah perpecahan...
Macam puzzle ddeh...
Mereka berasal dari berbagai bentuk yang tidak sama alias berbeda.. dengan konturnya masing-masing...
Nah...
Tapi ketika puzzle itu dijadikan satu sesuai dengan keadaan konturnya... Saling kait-mengait... Hasilnya akan lua biasa itu puzzle yang sudah jadi... Indahnya....
profile-picture
oviz. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Amin... Amin gan... Kabulkanlah doa kami ya Tuhan... Gusti... Ingkang damel urip...
Nyuwun pangestunipun... Mugi saged terjadi apa yang baik... Segala sesuatu yang baik ...


Amin....
Lihat 1 balasan
Quote:


Yupss... Bener banget gan...
Mengajarkan tanpa menggurui...
Namun, tak semua paham maksud yang ingin disampaikan dengan cara penyampain petuah seperti itu...
Karena banyak alasan...
1. Kagak paham bahasanya
2. Kagak nyadar petuah
3. Emang kagak mau tahu gan...
Kalau nomor 1 mah kembali lagi ke personal .. mau belajar memahami apa tidak tentung filosofi itu...
Lihat 1 balasan
Quote:


Yupp... Solidaritas itu baik... Tapi solidaritas yang logislah yang tepat...
Bukan hanya solidaritas karena hal yang belum jelas muaranya, hulu dan hilirnya



Cerdas dalam memfilter informasi itu menjadi sangatlah penting gan di era luar angkasa ini....
Lihat 1 balasan
Balasan post duniabm309
Bener gan.ane setuju dengan pendapat ini
Halaman 17 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di