Richy211Avatar border
TS
Richy211
Main Game Tetap Asyik Buat Loe Gamers Sejati!



Selamat siang para penyuka games seantero Indonesia. Di tengah bosan melanda dan tidak ada aktivitas apapun yang dilakukan. Memang paling enak main game. Berbagai pilihan mobile games yang bisa diunduh via aplikasi dan kebanyakan free sungguh memanjakan hari-harimu. Bermain game itu memang cukup menyita waktu dan menguras otak. Seperti misalnya beberapa games battle yang kudu pakai strategi ciamik agar bisa menang hingga di titik akhir.

Tidak hanya itu saja, gadget yang digunakan pun harus support dalam aktivitasmu bermain game. Nah, ini dia smartphone gaming yang oke dan mendukung sekali untuk bermain game di mana saja dan kapan saja, tanpa takut berlama-lama di layar smartphonemu juga. That's right vivo Z1 Pro (klik link untuk spesifikasi lebih lengkapnya). Game itu butuh ruang penyimpanan yang besar. Vivo Z1 Pro hadir dengan kapasitas memori 4GB RAM dan 64GB ROM, duh puas kagak tuh Gansis buat menyimpan mobile games yang loe sukai.

Pernah juga enggak Gansis mengalami saat main game tiba-tiba ngadat dan juga smartphone gampang panas. Hal ini bisa tuh menurunkan performa smartphone kalian. Namun, hal ini kagak berlaku kalo Gansis pakai vivo Z1 Pro dengan fiturnya di bawah ini.


Terus gimana saat lagi asyik main game tetiba emak telepon dan smartphone Gansis low. Kagak usah khawatir karena vivo Z1 Pro ini punya fitur dual engine fast-charging . Selain itu juga punya kapasitas daya yang besar hingga 5000mAh so, main game tetap lancar jaya tidak perlu takut lowbatt.



Main game battle atau mobile games lainnya akan lebih puas kalau didukung dengan layar smartphone yang lebar dan kualitas yang oke kaya vivo Z1 Pro ini. Makin bening tuh tampilannya alias kagak buram. Misalnya saja main game kingdom hearts yang Ts kupas di bawahnya.



Ngomongin masalah game Ts berbagi beberapa mobile games yang dimainkan sama keponakan nih. Yuk, kepoin satu-satu Gansis:

1. Kingdom hearts.



Sumber : di sini

Mobile game ini adalah perpaduan antara game dan genre action. Beberapa karakter dalam game ini bisa melakukan serangan fisik seperti menyihir dan menggunakan item. Yang bikin game ini seru terutama di sequel kingdom hearts 3 nya adalah munculnya tokoh/karakter Disney-nya yaitu ada Andy's house (toy story), Pixar , Tangled dan yang lainnya. Kemudian ada pula mini games misalnya game memasak bersama Remy si tikus dari Ratatouille. Di game ini pun permainan grafisnya keren loh seolah nyata.



2. AOV (Arena of Valor).



Sumber: 1

Yang bikin Ts tertarik main game ini adalah AOV punya 67 hero keren contohnya si liliana yang bisa berubah jadi rubah ekor 9 nan anggun. Pertempurannya ada dua jenis juga ranked match dan quick match . Room-chat nya pun bervariasi sehingga memudahkan Gansis untuk chit-chat ataupun membentuk tim. Ada hero asli Indonesia yaitu Wiro Sableng dengan kapak geni 212. Mode permainan yang banyak pula ada 3 lawan 3 sampai solo battle.

3. Dream Piano.



Sumber: google play

Nah, game ini lagi digandrungi sama keponakan Ts yang perempuan. Di game ini kita bermain tuts piano dengan irama lagu yang oke-oke. Kita diharuskan memainkan tuts piano yang muncul dengan tingkatan dari mudah (easy) hingga sulit (hard). Susahnya main game ini adalah tuts yang dimainkan itu dari lambat kemudian tiba-tiba cepat. Hal ini butuh ketangkasan dan kecepatan tangan. Lagu-lagunya pun up to date loh misalnya Taylor Swift, Ed Sheeran, BTS dan masih banyak lagi.


4. Marbel (Mari belajar).



Sumber: google play

Ts pernah diajak main game ini sama keponakan. Game ini adalah salah satu game yang mengedukasi. Ada beberapa versi dari game ini salah satunya game marbel restoran, supermarket, angka (berhitung). Kalau menurut Ts game ini cocok dimainkan buat adik-adik yang masih unyu-unyu. Selain bermain game bisa juga sambil belajar. Tersedia dalam dua bahasa juga yaitu English dan bahasa Indonesia.
Diubah oleh Richy211 23-08-2019 06:04
rabbit975
istijabah
tata604
tata604 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.5K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan