alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Insiden Papua, FKPPI Kota Surabaya Pecat Tri Susanti
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f56479a972e607f50bbde/buntut-insiden-papua-fkppi-kota-surabaya-pecat-tri-susanti

Buntut Insiden Papua, FKPPI Kota Surabaya Pecat Tri Susanti

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Harusnya yg ditangkap yg masukin bendera keselokan.. yg upload ke sosmed....
Ini biang keladinya gan yg buat dua kubu berseteru...
Sodara Papua akhinya emosi juga karena di sebut ini itu..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ngikutin kasus ini dari kemaren beritanya pada beda-beda ya... tapi yang jelas kalo ada provokator ya harus ditindak.
belum tahu siapa yang buang bendera main demo ajah.. mampuz luh.
Quote:


nah mungkin harusnya diusut siapa sebenernya yang ngelakuin hal tersebut (ngerusak bendera dll)... yang menyebabkan timbul perseteruan gini
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harusnya ini Perempuan perusak persatuan dan kesatuan bangsa mendapatkan balasan yg lebih dari sekedar pemecatan.
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan deconfliker memberi reputasi
ini orang sehari2nya kerja apa
diproses hukum juga dong

Balasan post iwena
dekat akhir tahun, berat di ongkos bre
Banyak yang cari panggung, tapi dipanggung itulah mereka rubuh.. emoticon-Angkat Beer
Balasan post ushirota
@ushirota udah diwakili sama habibie dan yusuf kalla
ini si wiwi udah menang 2x takut apalagi sih? dia gak nindak tegas makhluk model begini malah bikin orang yg sebenarnya pro sama dia jadi jijik emoticon-Cape d...
hmmmmmm
bukti belum ada tp langsung turun ke lapangan, bsk2 jgn lagi deh bikin geger aja
Setelah ketangkep baru minta maaf?

emoticon-Leh Uga
pecat doang? ga seruuu, tar lamar lg msh bs kan
kok pecat doang? kandangin tuh provokator, selama masih bebas tinggal tunggu waktu aja akan berulah lagi
Ka to the pok!
udah tua buu malu udah punya anak tapi tingkah kaya cabe cabean aja
dih mampus deh orang kek gini harus dibasmi. merusak
Quote:


Pak Habibie org Sulawesi, pak JK jg dr Sulawesi
Sandi Uno jg (ada yg bilang) berdarah Melayu, Gorontalo dan Bugis emoticon-Leh Uga
Sepertinya capres/cawapres dr Papua tinggal nunggu waktu saja emoticon-Malu (S)
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di