alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Kisah Investor yang Mendanai Bisnis Es Doger Anak Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7d9e8d9b175bff20e091/ini-kisah-investor-yang-mendanai-bisnis-es-doger-anak-presiden

Ini Kisah Investor yang Mendanai Bisnis Es Doger Anak Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
mblegedes..
pada ngarep yaa
Quote:


biarin aja gan.mereka sibuk dg ke"irianya" sampai lupa kerja utk dirinya sendiri emoticon-Malu
Quote:


Udah bosen gue.. Ujung2nya cuman muter2 di pembahasan yg sama..

Cari topik lain lah.. 🙄
Quote:


nggak enak buka-buka dapur orang lain, nggak etis gan
Quote:


Lho? Itu bukan hal umum kah? Kan gk nunjuk hidung? Orang mau jd investor krn apa gitu kl gk untung?
Semoga bokap ane jadi presiden biar bisnis potokopi ane dpt investor milyaran
Balasan post eggnostick
siapa itu bre? kenapa mendesah? kepedesan?emoticon-Malu
Quote:


gini loh gan yang namanya investor itu tujuannya cari keuntungan, nggak mungkin mau invest kalo menurut penilaiannya nggak menguntungkan
investor punya kriteria sendiri dengan yang dimaksud menguntungkan terhadap target investnya, penilaiannya kan mendalam dan nggak melulu satu langkah mesti balik modal, begitu gan
Quote:


maaf double postemoticon-Big Grin
Diubah oleh brudabim
Quote:



Iya Gan, dan keuntungannya itu dpt darimana? Saham gt atau apa ya?
Quote:


waduh kalo mesti rinci penjelasannya bakalan panjang bener gan emoticon-Big Grin
..kalo tentang investor dapat keuntungannya darimana dan bagaimana mesti dilihat dari kontrak kerja sama nya dulu walaupun seandainya tidak tegas tercantum dalam kontrak namun secara tersirat akan terlihat maksud dan tujuannya investor gitu loh emoticon-Big Grin
..kalo saham atau hal lainnya itu bagian dari pengejawantahan pelaksanan kontrak saja..
..sekian dan terima kasih emoticon-Big Grin
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Diubah oleh brudabim
Quote:


Gk bs ringkasnya kesimpulan gt Gan? Blm memuaskan, tp okelah. Kamsia.
Ngeri ya liat background pengalaman para foundernya modal ventura ini
kakek mau juga cu..es dogernyak
kakek mau juga cu..es dogernyak
Jiah..kok tripossd😂😂😂
Diubah oleh Dharmawhan11470
kampret bangkek mana suaranya?
Quote:


Njirrrrr...
emoticon-DP

Baiklah... Ane kumpulin sampek sekarung dolo...
emoticon-Ngacir2
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


Traktir kupi lah bang


emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di