alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kelakuan Turis Yang Bikin Kita Emosi Lihat Kelakuannya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cdea5d43972408f0ca28d/7-kelakuan-turis-yang-bikin-kita-emosi-lihat-kelakuannya

7 Kelakuan Turis Yang Bikin Kita Emosi Lihat Kelakuannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
ngeyelan juga ya ternyata emoticon-Big Grin
tulul
itu yang nyabutin bulu merak barbar niaaan, apa ga kesian liat burungnya itu pasti kelojotan dicabutin bulunya dalam keadaan sadar. Kecuali ya kalo kaya ayam dimasukin airpanas dulu baru dicabutin emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
diandraps dan seperduaratus memberi reputasi
Namanya juga asia udah biasa emang di perbudak mirip negro lah hahahaha. Baru berenti kalo di gebug sama di tembak wajar jadi begituan mah
Wah wah kasian itu anak hiu nya
brutal juga ya wkwkwk baru tau ane mereka segitunya emoticon-Cape d...
jadilah wisatawan dan turis yang bijak
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Negoro cino pantese dicebloki bom atom ae
Lihat 1 balasan

Ini nihh kaum2 ONTAGONIS yang ONTALEKTUAL nya tinggi sekaliii



Quote:


profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi


Quote:


Benergan ini otak nya di dengkul yang selfi2 emoticon-Marah
turis spt itu wajib di blacklist biar ga bisa kemana2 stay d rumah aja ga boleh keluar atau ke tempat rekreasi selama2nya. kelakuan sudah spt tidak berpendidikan saja
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Dari negara dan ras apapun ternyata ada manusia2 barbar di dalamnya
ahyan druntod girang membaca trid inih emoticon-Wakaka
@bpln.boss
Diubah oleh Werewolfvez
Untung yang di indo kagak ke ekspos emoticon-Ngacir Tubrukan
Spoiler for Cerah:
Diubah oleh vertuil
Parah banget sih jadi ingat di indo yg rusakin bunga
di yogya juga pernah itu yg ngerusak taman bunga
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Gak jauh2 Kaum yajuj majuj nih lagi yg berulah... Menebarkan kerusakan dimuka bumi...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di