alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Mau Minta Maaf, Abdul Somad Sebut Al Maidah Ayat 73
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f5765f0bdb20d7e33ab41/tak-mau-minta-maaf-abdul-somad-sebut-al-maidah-ayat-73

Tak Mau Minta Maaf, Abdul Somad Sebut Al Maidah Ayat 73

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Punya otak buat berfikir, punya telinga buat mendengar, punya mata buat melihat, punya hati buat merasakan. Enggak.
gileeeee bener
gak ada capek capeknya bangsa ini ngeributin gituan
lagi lagi tuh surat yg jadi acuan kekisruhan salib skarang ini
kapan sejahtera nya bangsa ini kalo ngurusin begituan melulu???
kita ini lagi diketawain sama negara2 asing diluaran sana yg siap siap mau caplok papua
semakin kita ribut beginian, semakin lemah pertahanan kita, semakin mudah kita di invasi mereka
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Kalo semua menyampaikan apa yang mereka yakini sebaiknya jangan ada yang merasa dinista kalo begitu....
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan diamondchest memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post rezenka
lha kenapa? emoticon-Big Grin
Bangsyaddd ngeles lg si tampan ini pake ayat2...
Konteksnya menghina kan krn dia nyebut jin kafir bukan krn ayat kitab suci nya...
emoticon-Mad (S)
Balasan post nikah6.indehoi9
Quote:


Langit mana bre. Semua cuman karangan doang itu mah. Dan hebatnya karangan2 orang dulu itu bisa merasuk ke manusia di jaman sekarang
Al-Maidah ayat 73 itu Allah yang bersabda ke manusia. Itu pure sabda dan peringatan Allah kepada manusia.

Surat Al-Ma’idah Ayat 73
لَقَدْ كَفَرَ الذِينَ قَالُوا إِن اللهَ ثَالِثُ ثَلَاثَةٍ ۘ وَمَا مِنْ إِلهٍ إِلا إِلهٌ وَاحِدٌ ۚ وَإِنْ لَمْ يَنْتَهُوا عَما يَقُولُونَ لَيَمَسن الذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ Arab-Latin: Laqad kafarallażīna qālū innallāha ṡāliṡu ṡalāṡah, wa mā min ilāhin illā ilāhuw wāḥid, wa il lam yantahụ 'ammā yaqụlụna layamassannallażīna kafarụ min-hum 'ażābun alīm Terjemah Arti: Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

Referensi: https://tafsirweb.com/1957-surat-al-...h-ayat-73.html

Lantas kita manusia punya hak gitu membuat sabda/warning itu sebagai perintah untuk mengkafirkan dan meniadakan agama lain??

Bukankan di QS AlKafirun dijelaskan : "Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

Referensi: https://tafsirweb.com/37398-surat-al-kafirun.html

Dan biasanya , ayat mengenai perintah itu beda banget penuturannya, contoh mengenai sholat , puasa dll. (monggo dicek)

Ya begitulah , AlQuran diciptakan untuk semua manusia, ga perlu pake ilmu dan derajat kealiman khusus untuk mempelajari-nya.

Maaf saya masih noob dalam penafsiran jadi mohon maklum dengan kebodohan saya ini.

Kembali kepada topik, Patung di salib ada jin? kira2 relevan ga dengan AlQuran? Nah semoga pemirsa bisa menilai.

Wass.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jazed
Lihat 1 balasan
Tak Mau Minta Maaf, Abdul Somad Sebut Al Maidah Ayat 73
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post sfast
Quote:


Di kaskus apalagi pada nge bully si Gigi tupai ini
Conservative vs Conservative

emoticon-Kaskus Radio
Balasan post nyairara
Quote:


sebenarnya ini intinya....

pasal penistaan agama itu harusnya uda dihapuskan

ga bakalan habis pembahasan klo agama satu ngurusin ajaran agama lainnya.....


masalahnya perbedaan perlakuan......

dari peristiwa2 sebelumnya......

imho.....emoticon-Embarrassment






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
nyairara dan roninthirst memberi reputasi
Post ini ditandai sebagai spam
Minta maaf = mengakui
Mengakui = auto murtad
Minta maaf = mengakui
Mengakui = auto murtad
pertanyaan untuk uas...u & umat pelindung penista agama

dikatakan itun video potongan sesi tanya jawab setelah dakwah

hari itu di mesjid(ruangan tertutup(,uas...u dakwah tentang apa?

itu yg kitak2 hingga hari ini belum tahuemoticon-Request
Diubah oleh singawallah
Balasan post mudah dihafal
[mention]mudah dihafal[/mention] tidak bisaaa!!!emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo dihapus ntar umat agama "damai" nda bisa perang dongemoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

padahal sdh pada mantaw kasus ini sambil ngaceng tuh kepengin punya budak2 amoy buat di mut ahemoticon-Angkat Beer


emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Tak Mau Minta Maaf, Abdul Somad Sebut Al Maidah Ayat 73
profile-picture
profile-picture
afo.mikami dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wong yg 1 itu aja palsu tapi ngaku2 🤣🤣
Balasan post agus.malaikat.
Tak Mau Minta Maaf, Abdul Somad Sebut Al Maidah Ayat 73
Tak Mau Minta Maaf, Abdul Somad Sebut Al Maidah Ayat 73
profile-picture
agus.malaikat. memberi reputasi
Hebwt bener ngelesnya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di