alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Polwan Kirim Miras ke Asrama Papua di Bandung
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f5731c9518b6c0d6d949e/seorang-polwan-kirim-miras-ke-asrama-papua-di-bandung

Seorang Polwan Kirim Miras ke Asrama Papua di Bandung

BANDUNG -- Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan pemberian dan pengiriman minuman keras ke asrama Mahasiswa Papua oleh anggota polisi, bukan mewakili Polri.

"Dapat dipastikan Polda Jabar saat ini memeriksa oknum polisi yang berikan minuman kepada warga Papua di Bandung dan bukan mewakili Polri, tapi pribadi yang bersangkutan,"ujar Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/8/2019).

Seperti diketahui, sejumlah mahasiswa asal Papua berunjuk rasa damai di Gedung Sate, Kota Bandung pada Kamis (22/8) siang.

Di sela aksi, satu anggota polisi wanita berseragam mengirimkan minuman dan beras ke asrama mahasiswa Papua.

Namun, oleh penerima di asrama, barang-barang itu dikembalikan lagi ke polisi.

Pengembalian barang dilakukan di lokasi unjuk rasa langsung pada polisi wanita yang mengirim minuman tersebut.

"Bidang Propam Polda Jabar telah menindaklanjuti untuk memeriksa anggota polisi tersebut dan akan melakukan proses penindakan kepada yang bersangkutan‎ dan akan mendapatkan sanksi tegas secara prosedural sesuai kesalahannya," ujar Trunoyudo.

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady sudah menegaskan Polda Jabar akan menjamin keamanan mahasiswa serta warga Papua dan Papua Barat di Jabar.

"Saya mengimbau‎ kepada seluruh masyarakat Jabar, siapapin saudara kita atau daimanapun, harus memperlakukan sama. Karena itu saudara kita, mari kita hidup damai dan tenteram untuk menciptakan situasi kondusif di tanah Pasundan," ujar Kapolda belum lama ini.

Lukas menyampaikan berbagai hal tentang Papua itu saat hadir sebagai narasumber dalam program MataNajwa, Rabu (21/8/2019) malam

"Itu dinikmati oleh masyarakat Papua, tapi ternyata ada kelompok-kelompok tertentu," kata Moeldoko

https://m.tribunnews.com/regional/20...ewakili-polisi

Polisi Wanita emoticon-Matabelo
nakal juga nich emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
Faqih1730 dan kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kirim mbok minimal JD, bacardi atau smirnov, tuak cap tikus dikirim! Ya gak patutlah itu!
profile-picture
profile-picture
Mistaravim dan kakekane.cell memberi reputasi
hnmm miras lokal... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adiered dan 3 lainnya memberi reputasi
budaya luar jawa masuk ke jawa nih
Kirim buku buat belajar. Malah dikirim miras emoticon-Wakaka
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Kalo nga lagi ribut pasti diterima emoticon-Leh Uga

Mayan....mabok baeee emoticon-Ngakak
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lah...gimana sih
dh biarin aja mabok..emang kerjaannya ko....daripada di cap rasis..kan berabe....
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Yah, miras itu lambang persaudaraan.
emoticon-Leh Uga
Kok rate nya rendah..

berarti ada yg mbelain isilop disini emoticon-Big Grin
profile-picture
sempaktuyull memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gile depan muka temen2nya langsung..
emoticon-Belo
profile-picture
liee memberi reputasi
kirimnya BIR bintang , apalagi ANGKER BIR yah males lah !!!!!

kirim tuh Jhony walker , SUNTORY , JIM BEAN , ABSOLUT
Lihat 3 balasan
Balasan post superorb
Hibiki atau martell donk boss
profile-picture
jepanghebat memberi reputasi
Balasan post superorb
Jangan salahkan ibu polwan, dia hanya mencoba mendinginkan situasi melalui pendekatan budaya, itu budaya mereka mungkin prinsip mereka disana lebih baik tidak makan nasi dr pada tidak minum miras, dengan miras mungkin pace bisa berpikiran lebih jernih emoticon-Angkat Beer


Jelas2 mahasiswa papua tsb durhaka tidak mau melestarikan budayanya, perlu diselidiki apakah mereka sudah terpapar paham onta gurun? emoticon-Mad:


Yg perlu disalahkan adalah FPI, justru kenapa FPI tidak hadir ketika kemaksiatan diselenggarakan oleh aparat?. FPI gagal menghabisi para pedagang besar miras, FPI hanya berani menghabisi lapo2 miras rakyat kecil saja, dari mana ibu polwan bisa beli miras sebanyak itu? Sumber miras su dekaaat!! emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
AyahNaenUS dan corobikang memberi reputasi
Diubah oleh sniper2777
Balasan post superorb
@superorb wkwkwk. Saya cuma koleksi yang unik unik belakangan. Monkey shoulder juga enak lo. Murah lagi
Balasan post jepanghebat
Quote:


Berita murahan gan, klo FPI yg ngasih miras pasti ratenya tinggi emoticon-Ngakak
profile-picture
corobikang memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kasih yg mahalan kek tequila, walo sebotol pasti langsung mau.
emoticon-Leh Uga


Quote:


Lu kira One Piece emoticon-Big Grin
saran ane mending kirim calon bini
dengan gitu aman sentosa
harus nya di apresiasi langkah polwan tersebut, karena bagi mereka, miras = damai, sampai disini paham?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di